Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Siap Dipinang Raditya Dika, Dandanan Minimalis Anissa Aziza Sungguh Memesona

Fimela.com, Jakarta Nama Anissa Aziza mungkin semakin sering Anda dengar belakangan ini. Calon istri dari komedian sekaligus novelis populer Raditya Dika ini memang punya paras wajah ayu yang ideal dimiliki perempuan Indonesia. 

Anissa Aziza adalah aktris yang memiliki darah Sunda dari ayah dan Bengkulu dari ibunya. Perempuan yang kini genap berusia 24 tahun ini akhirnya mantap melanjutkan hubungannya dengan Raditya Dika ke tahap pernikahan. 

Dikaruniai dengan kulit wajah yang putih mulus, rasanya tidak sulit untuk Annisa yang bermata bulat ini untuk menentukan konsep makeup. Untuk kesehariannya, model yang sempat muncul di acara komedi Malam Minggu Miko ini lebih suka berpenampilan simpel. 

Dandanan Anisa Aziza tidak bisa lepas dari riasan mata yang on-point. Penggunaan under eyeliner menjadi highlight dari eye makeup yang biasa ia aplikasikan. 

Anissa Aziza juga membiarkan model rambut panjangnya tergerai indah. Hal ini dilakukan supaya cantik alamiah terkesan lebih natural dan cocok dipadukan dengan dandanannya yang sederhana. 

White Under-eyeliner Jadi Highlight Makeup Simpel Anissa Aziza

💅🏻

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

I fell in @lovebeau_id ! Behold the joy of my lashes 💕💞

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Perempuan yang memiliki dagu runcing ini memang terlihat tirus. Jadi tidak perlu teknik contouring untuk menonjolkan rahang hidung ataupun pipi yang tegas. Hal ini malah membuat penampilannya jadi terlihat tua. 

Karena itulah, Anissa Aziza lebih memilih untuk terlihat dominan di bagian riasan mata. Salah satu highlight yang tidak boleh dilewatkan dari makeup Anissa adalah white under-eyeliner atau pengaplikasian eyeliner putih tepat dibawah mata. 

Setelah itu, pakai fake eyelashes atau sekedar maskara untuk menonjolkan serta melentikkan bulu mata. Tidak lupa, warna alis juga dipertebal untuk memberikan siluet yang rapi pada riasan mata. 

Tampilkan Sisi Vibrant, Anissa Aziza Cantik Minimalis dengan Soft Pink Lipstik

Tidak hanya white-under eyeliner, Anissa Aziza juga suka bereksplorasi dalam pemilihan warna lipstik. Tapi, tentunya warna-warna lipstik yang ia aplikasikan biasanya didominasi dengan tone yang hangat ataupun mirip dengan warna bibir. 

Kesan cantik natural terlihat secara instan saat Anissa Aziza memakai lipstik warna light pink yang mencerahkan wajahnya. Teksturnya yang creamy membuat tampilan Anissa juga terlihat lebih fresh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading