Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Punya Pipi Chubby, Via Vallen dan Isyana Sarasvati Sering Disangka Kakak Adik

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air semakin banyak dihiasi oleh penyanyi dengan musikalitas yang indah. Termasuk sosok Via Vallen dan Isyana Sarasvati yang sama-sama terjun ke dunia musik yang membesarkan nama mereka. 

Walaupun genre musik mereka berbeda, tapi ada daya tarik Via Vallen dan Isyana yang membuat tampilan keduanya begitu eksentrik. Bahkan, kalau melihat tampilan keduanya saat selfie atau beauty shot, ada beberapa kemiripan yang bisa dilihat dari paras wajah mereka. 

Via Vallen yang masuk ke dunia dangdut memang memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Begitu juga dengan Isyana Sarasvati yang memiliki bentuk pipi yang hampir sama dengan Via Vallen. 

Keduanya juga dikaruniai kulit putih mulus yang membuat Via Vallen dan Isyana Sarasvati selalu dipuja publik mengenai kecantikan wajahnya. Model rambut keduanya yang hitam panjang pun juga setipe. 

Jadi, tidak salah kalau banyak netizen mengira Via Vallen dan Isyana Sarasvati seperti kakak adik. Selain kemiripan wajah, beberapa konsep dandanan kedua penyanyi beda genre ini juga sempat memiliki kemiripan. 

Via Vallen dan Isyana Sarasvati dengan Bulu Mata yang Lentik

👀

A post shared by @ isyanasarasvati on

Via Vallen yang sering eksplorasi dandanan imut terlihat semakin cantik dengan riasan mata yang on-point. Salah satu yang menjadi highlight dari makeup matanya adalah pemakaian fake eyelashes yang lentik. 

Begitu juga dengan Isyana Sarasvati. Perempuan yang dikaruniai dengan mata bulat nan indah ini mempercantik bulu matanya yang semakin lentik. Tapi berbeda dengan Via Vallen, Isyana hanya melentikkan bulu matanya dengan maskara saja untuk tampilan riasan mata yang lebih natural.

Tampil Cute, Via Vallen dan Isyana Sarasvati dengan Blush On Blossom Pink

#nocaptionneeded

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

🌬

A post shared by @ isyanasarasvati on

Untuk membiarkan pandangan orang tidak fokus dengan pipi yang chubby, Via Vallen dan Isyana Sarasvati memakai blush on warna pink blossom yang pekat. Dengan tipe blush on ini, maka bentuk pipi kedua penyanyi ini jadi terlihat lebih fresh sekaligus lebih cute. 

Akhiri dengan lip creme yang teksturnya lembut untuk mempercantik bibir Via Vallen dan Isyana. Pemilihan warna lipstik yang soft seperti nude atau light pink juga menjadi andalan kedua penyanyi yang mempunyai konsep makeup serupa ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading