Sukses

Beauty

Pasca Melahirkan, Moa Aeim Istri Lee Jeong Hoon Masih Tetap Aplikasikan Makeup yang On-Point

Fimela.com, Jakarta Bagi kebanyakan perempuan, momen melahirkan adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu selama kurang lebih 9 bulan menanti kedatangan bayi. Termasuk Moa Aeim, istri publik figur asli Korea yang menetap di Jakarta, Lee Jeong Hoon. 

Setelah banyak dibanjiri kritikan oleh netizen terkait maternity shoot yang dilakukan pasangan ini, hari ini (05/05/2018) Moae Aeim melahirkan. Tentunya, baru menjadi ayah, Lee Jeong Hoon sempat menceritakan kecemasannya di saat istrinya melahirkan dengan proses operasi caesar. 

Hal ini terlihat dari video yang baru saja diposting Lee Jeong Hoon di akun instagram pribadinya. Ia berada di samping istrinya yang sedang berbaring dengan wajah yang gembira. 

Kalau perempuan yang habis melahirkan biasanya tidak terlalu peduli dengan paras cantik atau makeup yang ia aplikasikan. Beda cerita dengan istri Lee Jeong Hoon ini. 

Pasca melahirkan, Moa Aeim terlihat flawless seperti di kesehariannya. Tidak hanya dengan compact powder saja, tapi lengkap dengan riasan mata yang on-point. 

Pakai Makeup yang Lengkap, Apa Sekarang Jadi Tren untuk Bumil?

Menghadapi proses melahirkan secara caesar tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama. Proses recoverynya pun juga tidak mudah. Tapi, Moa Aeim tetap kelihatan fresh dengan riasan mata yang on-point. 

Tidak hanya bagian alis yang dipertegas, tapi Moa Aeim juga bulu mata yang super lentik. Serta sedikit gradasi smokey eyes yang soft menghiasi kelopak mata istri Lee Jeong Hoon yang baru saja melahirkan anak perempuan ini. 

Memakai konsep makeup yang lengkap dan on-point seperti ini apakah menjadi tren di kalangan ibu pasca melahirkan? Anda termasuk salah satu bumil yang akan mencoba trik ini? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading