Sukses

Beauty

Cantiknya Natural, Ini Tampilan Michelle Ziudith Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Nampaknya memperlihatkan sisi menarik dan memesona dengan polesan makeup memang diharuskan untuk semua public figure, sebab dengan makeup, wajah bisa terlihat lebih fresh dan pastinya memesona. Namun, lain halnya dengan Michelle Ziudith.

Meski wajahnya sering mondar-mandir di televisi, dara 23 tahun ini pun nyatanya sering banget terlihat tanpa makeup. Meski tanpa makeup, siapa bilang kalau Michelle jadi tidak menarik, malahan ia terlihat cantik natural.

Tidak seperti perempuan kebanyakan yang mengharuskan makeup sebagai pelengkap penyempurnanya penampilan, Michelle sendiri lebih nyaman dengan wajah bare face yang memancarkan kecantikan alami.

Bukan buatan atau banyak memakai dempul di wajah, perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini malah tampil pede dengan wajahnya yang tanpa makeup sekalipun. Penasaran bagaimana penampilannya?

Untuk tahu jika Michelle Ziudith memang sering terlihat tanpa makeup dan wajahnya pun tetap terlihat cantik alami serta natural, yuk langsung saja kita lihat potretnya di bawah ini.

Sama sekali tidak memakai makeup, namun Michelle Ziudith tetap memesona!

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Tampil memesona disetiap kesempatan, rasanya sudah diwajibkan untuk semua public figure, begitu juga degan Michelle Ziudith. Tampil cantik dan menawan memang suatu kewajiban, namun lain halnya dengan Michelle yang malah lebih nyaman tampil tanpa makeup.

Meski di depan layar televisi biasa dilihat dengan makeup, walaupun hanya makeup minimalis, nyatanya tanpa makeup pun Michelle tetap terlihat cantik. Kecantikan natural yang dipancarkannya tidak kalah memesona.

Wajah yang manis dan tanpa makeup sama sekali, membuat Michelle Ziudith terlihat cantik alami yang tidak membosankan. Terlihat dibeberapa postingan Instagram-nya, Michelle dengan pedenya selalu menampilkan wajah bare face yang natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading