Sukses

Beauty

Waxing, Yes We Can!

Beauty is pain, and it is so true! Apalagi kalau sudah membicarakan waxing. Percaya atau tidak, semakin sering kita di-wax justru rasa sakitnya akan semakin berkurang. Logikanya adalah, kita makin terbiasa dan know what to expect jadi bisa lebih rileks dan otomatis rasa sakit akan berkurang. Simak cara-cara yang bisa kamu terapkan untuk mengurangi rasa sakit pada saat waxing, and you can thank us later ?Numb the Pain

 

Numb The Pain
Untuk kamu yang pertama kali melakukan waxing, apalagi pada bagian atas bibir, dada, atau bikini area, minum obat pengurang rasa sakit semisal panadol atau aspirin.

Go With the Pro
Kecuali kamu memang berpengalaman dalam bidang ini, kami sarankan untuk pergi ke tempat khusus untuk waxing. Mereka lebih berpengalaman memilih jenis wax sesuai jenis rambut, seberapa tebal wax yang digunakan, dan cara pencabutan yang benar.

Long Hot Bath
Mandi dengan air hangat sebelum pergi waxing, ini akan membuka pori-pori kulit jadi memudahkan proses pencabutan. Mandi air hangat juga akan membantu kamu untuk relax. Lalu sebisa mungkin untuk tidak menahan nafas sangat di waxing (kami tau ini susah tapi patut dicoba), karena ini akan menutup pori-pori hingga proses ini akan menjadi lebih sakit.

No Caffeine or Alcohol
Jangan pikir alkohol dan kafein akan mengurangi rasa sakit, karena ini akan membuat kulit semakin sensitif. Jadi tunggu beberapa jam setelah kamu meminum minuman itu.

Cooling Off
Usap bagian tubuh setelah waxing selesai dengan es batu, karena ini bisa mengurangi sensitifitas saraf hingga dapat mengurangi rasa sakit. Lalu gunakan pakaian yang longgar agar daerah yang habis di wax tidak bergesekan dengan baju.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading