Sukses

Beauty

Aroma Lady Gaga, Heidi Klum & Kravitz!

Darah dan Sperma

Yes you read it right, Lady Gaga meminta agar parfum barunya supaya tercium seperti bau darah dan sperma. Red Hourani yang yang bekerja sama dengan Gaga berkata “Kami tidak yakin bagaimana menciptakan bau darah tetapi untuk scent sperma campuran sari pir Callery dan pohon Bradford.” This is beyond weird, what do you guys think?

Smells Like German Superstar

Kami cukup heran kenapa baru sekarang Heidi Klum memutuskan untuk mengeluarkan lini parfumnya padahal ayahnya bekerja sebagai direktur marketing di perusahaan kosmetik. Tapi sampai sekarang belum ada kabar seperti apa wangi Shine, lini perfumnya yang akan dilansir bulan September depan.

Boss Bloom

Meskipun Orlando Bloom pernah mengeluarkan pernyataan “I’m an actor, I’m not a model”, akhirnya dia setuju untuk menjadi model iklan untuk parfum Hugo Boss yang Boss Orange Man. Iklan ini difoto oleh Steven Klein dan iklannya di sutradari oleh Jonas Akerlund, dan produknya bisa dimiliki sejak bulan Februari ini. Mungkin dia ingin mengetahui rasanya menjadi model seperti istrinya?

Princess Zoe

Zoe Kravitz, putri dari rock star Lenny Kravitz, terpilih menjadi model untuk parfum Princess by Vera Wang yang mengangkat tema preppy. Meskipun Zoe sudah lumayan sering menjadi model atau difoto untuk majalah, “I actually get really uncomfortable at photo shoots, namun bekerja sama dengan Bruce Weber, membuat aku merasa tenang.” Selain kegiatan fotonya Zoe juga sedang sibuk syuting X-Men: First Class.

Bling Out Perfume

Clarins ditunjuk sebagai partner untuk launching parfum pertama untuk Swarovski. Belum ada berita kapan lauching atau wangi nya akan seperti apa. Tapi kami yakin botol nya akan dihiasi denga kristal Swarovski.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading