Sukses

Beauty

Skin's Second Chance

Cobalah kamu mengaca dan tersenyum lebar, apa yang kamu lihat? Jika ternyata memang sudah mulai terlhat adanya garis atau kerutan yang mulai dalam, ayo kita mulai mencegah dan mengurangi garis yang menggangu ini.

Jakarta Kerutan pada wajah memang tidak bisa dihindari, ini sudah menjadi proses yang harus dilalui oleh semua manusia. Tingkat polusi yang tinggi di kota besar dan lapisan kulit bumi yang semakin menipis membuat kulit kita semakin rentan akan sinar UV yang akan membuat kolagen dan elastan kulit tidak bekerja dengan maksimal. Dari waktu ke waktu, ini akan menghasilkan garis, keriput, dan tekstur kulit yang tidak merata.

Didesain khusus untuk kulit wajah orang Asia, Clinique baru saja mengeluarkan produk baru yang diberi nama Repairwear Laser Focus Wrinkle & Photo Damage Corrector. Photo damage adalah salah satu pemicu proses penuaan, efek sinar matahari yang berbahaya masuk ke dalam kulit menyebabkan kerusakan langsung pada DNA kulit dan menghambat proses regenerasi kulit.
Setelah 20 tahun melakukan riset, serum ini akan bekerja jauh lebih dalam ke lapisan kulit seperti efek laser, dan bisa membantu kulit untuk regenerasi lebih cepat sehingga kulit lembut bebas keriput. Cukup 3-4 tetesan untuk pagi dan malam dan dalam 4 minggu kamu bisa melihat kerutan berkurang dan tekstur muka pun menjadi lebih halus dan kencang.

Ingat, meskipun serum ini mempunyai banyak keunggulan kamu tetap perlu memakai pelembap dan jangan lupa untuk tidak pernah absen memakai sunscreen untuk wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading