Sukses

Beauty

Vajacial: Facial Untuk Daerah Intim

 

Yup, benar sekarang tidak cuman wajah yang bisa di facial, karena sekarang ada Vajacial alias facial untuk vagina. Treatment baru ini memang belum ada di Indonesia, namun tidak ada salahnya mengetahui seperti apa sih Vajacial itu.

Facial ini sebenarnya ditujukan untuk kamu yang memang rutin melakukan waxing. Treatment ini dapat mengurangi efek gatal pada saat bulu mulai tumbuh dan juga menghaluskan, lalu bisa membantu meremajakan kulit dibawah sana.

Proses ini biasanya memakan waktu sekitar 50 menit dan sama seperti facial muka, pertama-tama mereka akan mencuci bersih menggunakan antibacterial body wash. Lalu dilanjutkan dengan proses exfoliating dengan gel yang mengandung ekstrak buah papaya untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Sama seperti proses facial “normal” step berikutnya adalah maskeran. Mereka menawarkan masker untuk anti bercak dengan menggunakan bahan dari rumput laut yang mengandung anti oksidan tinggi, vitamin dan mineral untuk membersihkan kulit dari kotoran dan mengurangi bintik-bintik merah. 
Juga ada perawatan anti jerawat yang mengandung vitamin E dan ekstrak dari bunga mawar. Terakhir, masker yang membantu untuk relaksasi dengan kandungan chamomile dan aloe vera. Efek dingin yang ditimbulkan akan membuat vagina menjadi nyaman bebas dari iritasi akibat waxing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading