Sukses

Beauty

Masalah Dehidrasi Kulit Wajah

Next

Kulit kering pada wajah biasanya disebabkan oleh hilangnya kadar air pada wajah, sehingga kamu yang mempunyai kulit berminyak pun bisa mengalami dehidrasi pada kulit wajah. Indikasi lain kamu memiliki kulit kering antara lain yaitu kulit terasa perih atau kencang seperti ditarik setelah cuci muka, gatal-gatal pada kulit atau rash merah juga menjadi indikasi kulit yang tidak sehat. Perubahan cuaca ekstrim dan keringnya iklim di Indonesia ini menjadi salah satu faktor besar penyebab dehidrasi pada kulit wajah

Jakarta Cara paling mudah untuk mengatasi masalah ini antara lain tidak pernah absen mengoleskan moisturizer pada wajan minimal 2 kali sehari sebelum ke luar rumah. Selain untuk mencegah kulit dari dehidrasi, moisturizer juga berfungsi untuk menjaga kulit dari debu dan kotoran, sekaligus membantu memperkecil pori-pori wajah. Selain itu minum air putih secukupnya untuk menjaga kadar alami level air pada wajah dan terakhir pilih makanan yang banyak mengandung serat seperti sayur dan buah-buahan.

 

 

Next

 

 

Sebagai produk perawatan kulit wajah yang sangat peduli terhadap permasalahan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, kini Clinique hadir dengan brand new improved Moisture Surge Extended Thirst Relief. Hyaluronic acid yang tergantung disini membuat lotion dengan tekstur gel ini memberikan kapasitas retensi air lebih kuat, dan menciptakan "moisture  reservoir" untuk terus mengikat molekul air sehingga wajah tidak akan kehilangan cairannya. Teknologi moisture boosting produk ini akan menyerap ke kulit lebih cepat dan menjaga kelembapan kulit selama 24 jam penuh. Krim ini tidak meninggalkan rasa lengket seperti kebanyakkan moisturizer lain dan setelah dipakai kulit akan langsung terasa lembut dan kenyal. Jika dipakai secara rutin produk ini bisa membantu menimimalis fine dry lines pada wajah. So, say no more dry skin from now!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading