Sukses

Beauty

Dry Skin No More: Part 2

 

Untuk memiliki kulit wajah idaman yang sehat dan flawless kita perlu menjaga keseimbangan antara kadar minyak dan air di wajah. Apapun jenis kulit wajah kamu, kita dianjurkan untuk selalu memakai pelembab wajah minimal dua kali sehari agar kulit senantiasa sehat. Pada sesi tanya jawab Part 1 kemarin kita belajar mengenai pemilihan pelembab yang tepat sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit dan juga berada di ruangan AC seharian bisa membuat kulit jadi kering.

Sekarang pertanyaan kedua datang dari Aisya yang mempunya masalah dengan bekas jerawatnya dan juga kulitnya yang termasuk jenis berminyak sehingga dia bingung apa masih perlu dia memakai pelembab.

Hi FIMELA.com,

Aku Aisya, umurku 22 tahun dan setiap hari kebanyakkan berada di dalam ruangan. Aku mempunyai masalah dengan bekas jerawat yang susah hilang pada wajah. Karena tidak hilang-hilang jadi ada nodak kaya flek hitam. Apalagi kulit aku  termasuk yang berminyak apa tetap perlu menggunakan moisturizer? Dan kandungan apa yang harus aku hindari agar kulit tidak semakin berminyak?

Dear Aisya,

Kulit berminyak tetap butuh pelembab, karena kadar air dan kadar minyak di kulit belum tentu seimbang. Pilihlah pelembab yang sesuai dengan kondisi kulit yang berminyak, seperti Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel yang mempunyai kandungan seperti Silica yang dapat menyerap kelebihan minyak . Untuk bekas jerawat, kamu bisa menggunakan Clinique Clinical Brightening Essence.  

Best Regards,

Shirley Gan

Clinique Education Manager

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading