Sukses

Beauty

Segar & Sensual Untuk Musim Semi

 

1. Mon Jasmin Noir, Bvlgari

Untuk meremajakan image parfumnya Bvlgari menggunakan Kirsten Dunst sebagai model iklannya untuk parfum Mon Jasmin Noir. Dari namanya parfum ini akan didominasi oleh wangi bunga melati, dan juga campuran bunga lily of the valley, nougatine, dan woody notes. Untuk campaign ini Kirsten berpose dengan seekor singa hidup dan hanya berbalut kain dan juga perhiasan. Iklan sensual ini adalah bidikan duo fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot yang bertempat di Villa Balbianello yang terletak tidak jauh dari Milan.

2. L’air du Temps, Nina Ricci

Klasik dan everlasting tepat mendeskripsikan parfum yang pertama kali keluar pada tahun 1948. Parfum ini kembali diluncurkan dengan image yang lebih muda lewat kemasan warna pink muda dan hiasan merpati kaca. Parfum yang baru akan keluar bulan April mendatang ini cocok untuk kamu yang menyukai aroma romantis dengan aksen bunga-bungan seperti honeysuckle, daun violet, jasmine, sambac, Bulgarian rose, patchouli dan palisander wood.

3. Untitled, Maison Martin Margiela

Untitled adalah parfum pertama keluaran brand asal Belgia ini. Sesuai namanya, parfum ini menggambarkan aura misterius dengan wewangian bunga dengan final note yang woody dan juga musky. Kami menyukai desain botolnya yang sleek dan juga sophisticated, benar-benar melambangkan esensi label ini.

4. Naughty Alice by Vivienne Westwood

Sensual, cheeky dan playful adalah tema dari parfum ini, sesuai dengan esensi rebellious label asal Inggris tersebut. Wangi sensual didapat dari bunga black rose, carnal violet dan juga harum bunga kenanga yang akan memberi kesan misterius pada pemakainya. Botol dilengkapi detail chain bracelet dengan bandul hati warna biru muda tersebut sangatlah adorable, cocok untuk kamu yang memang gemar mengoleksi botol-botol parfum yang unik.

5. Preppy Princess, Vera Wang

Bagi pemggemar parfum fruity yang segar pasti akan menyukai parfum Preppy Princess ini. Wewangian buah yang segar seperti tangerine, apel merah dan crushed red berries akan langsung tercium ketika parfum disemprotkan lalu ditutup dengan wangi air kelapa khas tropis yang menambah kesegaran parfum ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading