Sukses

Beauty

Go Green Cosmetic!

 

Jika dulu wanita baru mulai concern terhadap proses penuaan pada kulit di umur 30an, kini sekarang banyak wanita berumur 20an yang sudah mulai berinvestasi pada produk kecantikan yang mampu melawan proses penuaan. Tidah heran memang selain lingkungan kita yang semakin rusak, polusi, make up, dan debu membuat kulit jadi sulit bernafas dan akhirnya juga membuat wajah tampak pucat dan kusam. Bukan berita baru juga bahwa segala sesuatu yang bersifat alami akan memberi pengaruh lebih baik pada tubuh dan juga lingkungan sekitar. Memang tidak mudah untuk langsung merubah gaya hidup menjadi lebih environmental friendly. Karena jumlah produk organik masih terbatas dan harganya biasanya cenderung lebih mahal dari produk biasa. Kita bisa memulai dengan hal sederhana seperti mulai lebih jeli membaca kandungan pada produk yang kita pakai.

Seperti label kosmetik OE (Organic Elements) asal Italia, hanya menggunakan tanaman yang tumbuh secara organik tanpa penggunaan pestisida atau pupuk lainnya. Kandungannya yang alami membuat produk ini aman untuk semua jenis kulit dan memberikan sensai segar saat pertama kali bersentuhan dengan kulit.

Ada 4 product baru yang mereka jagokan antara lain Shaping Cream yang dapat membantu mengencangkan dan membentuk tubuh. Ideal digunakan setelah mengalami penurunan berat badan yang pesat. Mengandung ekstrak Calendula, ekstrak Coneflower, ekstrak Passion Flower,minyak zaitun, Vitamin E, dan Vitamin A yang mampu menjaga kulit tetap elastis dan kencang. Ada juga marine algae body pack yang mengandung bahan seperti Sea-tangle, Sargassum filipendula dan ganggang merah untuk membantu menyamarkan selulit dengan pembentukan jaringan pada bagian-bagian yang sedang dirawat. Kemudian Slim Patch Packet dengan dosis sekali pakai yang praktis. Berfungsi untuk memperkuat dan melindungi pembuluh darah agar terhindar dari masalah kulit. Yang terakhir Cold-Warm Gym Gel untuk memperbaiki sirkulasi, menstimulasi dan juga memberikan nutrisi serta melembapkan kulit dengan bahan-bahan seperti Calendula, Echinacea dan juga Passion Flower yang smuanya natural. 

Produk ini sudah bisa kamu temukan di Senses Grand Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 445.000 - Rp 930.000. We also like their slogan “Love your environment, but please love your body more”, tres eco chic!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading