Sukses

Beauty

Our Skin’s Personal Service

 

Sebagian wanita sangat beruntung telah memiliki tekstur kulit yang halus dan bercahaya, yang bisa didapat dari faktor genetik atau hasil dari perawatan wajah yang telah rutin mereka lakukan. Pada dasarnya perawatan wajah yang rutin serta penggunaan produk perawatan yang sesuai dengan tipe, kondisi serta kebutuhan kulit merupakan hal dasar yang wajib Anda terapkan untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang halus dan bercahaya. Tiga langkah rutin yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan wajah, menggunakan produk eksfoliasi dan menyeimbangkan kadar air dan minyak di permukaan kulit wajah dengan menggunakan pelembab.

Jika Anda telah terbiasa dengan penggunaan serta manfaat yang Anda dapat dari penggunaan sabun serta pelembab, apakah Anda mengetahui manfaat produk eksfoliasi sebagai langkah kedua dari perawatan wajah rutin harian Anda? Clinique hadir dengan Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator yang berfungsi sebagai produk eksfoliasi yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta mempersiapkan kulit untuk menyerap pelembab dengan lebih baik. Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator merupakan produk reformulasi dari Clarifying Lotion yang diberikan tambahan bahan yang membuat kulit tetap terasa nyaman saat proses eksfoliasi seperti Sodium Hyaluronate, Glycerin dan Trehalose. Jika Anda menggunakan produk eksfoliasi ini secara teratur dua kali sehari setelah membersihkan wajah dengan sabun, sel-sel kulit mati akan terangkat, membuat kulit terasa halus. Kulit wajah akan terlihat lebih bercahaya, pori-pori akan terlihat lebih samar dan produk perawatan lainnya seperti pelembab akan lebih mudah menyerap sehingga dapat berfungsi dengan lebih maksimal. Seperti Clarifying Lotion sebelumnya, produk terbaru Clinique Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator pun hadir dengan empat formula yaitu:

  1. Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 1 untuk kulit yang terasa kering, kencang dan kaku di seluruh area wajah
  2. Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 2 untuk kulit yang terasa kering, kencang dan tidak nyaman di area pipi; nyaman di area T-Zone
  3. Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 3 untuk kulit yang terasa nyaman di area pipi; berminyak di area T-Zone
  4. Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator 4 untuk kulit yang terasa berminyak di seluruh area wajah

 Jadi, Clarifying Lotion Twice A Day berapa yang sesuai dengan tipe dan kondisi kulit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading