Sukses

Beauty

Es Krim Bikin Kulit Bebas Keriput?

Jakarta Gerai Lato G di Italia kini mengeluarkan 3 produk es krim gelato yang baik untuk kecantikan kulit.

1. Acai Gelato Ice Cream for Anti Ageing

Es krim gelato ini diklaim baik untuk anti penuaan dini karena kaya akan buah Acai Berry yang berasal dari Peru. Acai Berry sendiri kaya akan Vitamin A, C, E dan anti oksidan sehingga sangat baik untuk melindungi kulit dari proses penuaan dini seperti keriput dan noda/ bercak pada kulit, serta membantu proses pencernaan.

2. Goiaba Gelato Ice Cream for Tanning

Es krim gelato ini terbuat dari buah Goiaba yang berasal dari Brazil. Kaya akan vitamin A, C omega 3, omega 6 dan melanin anti oksidan, karena itu baik dikonsumsi sebelum berjemur untuk mendapatkan hasil kulit kecokelatan.

3. Skin Elasticity Gelato Ice Cream

Es krim gelato rasa yogurt Yunani yang kaya akan enzim probiotik ini baik untuk pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu regenerasi elastisitas kulit.

Es krim gelato sendiri berbeda dengan es krim biasa terutama dari segi kandungan lemak. Es krim gelato adalah es krim khas Italia yang dibuat fresh dan home made. Terdiri dari air, susu, gula dan buah-buahan segar dengan kandungan lemak antara 4-8% sehingga terhitung low fat, lebih rendah dibandingkan dengan es krim biasa yang umumnya mengandung kadar lemak antara 14-30%.

Jadi, tinggalkan rasa bersalah. Bukan berarti makan es krim hingga lepas kontrol tetapi jadikan ini sebagai sebuah health experience yang menyenangkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading