Sukses

Beauty

Breakthrough Dari Estee Lauder Untuk Kulit Perempuan Asia

Estee Lauder

Acara launching serangkaian produk Cyber White Brilliant Cells dari Estee Lauder terasa sangat intimate dan hangat. Tidak hanya canape dan berbagai macam desserts yang menemani sepanjang acara, Estee Lauder membagikan hasil dari 25 tahun penelitiannya tentang penyebab kulit kusam, noda serta bercak pada kulit wanita asia pada acara tersebut! Layaknya sahabat yang berkumpul dan membagikan their ultimate beauty secrets, mereka berkisah bahwa penyebab kulit kusam adalah dehidrasi, tekstur kulit serta penyebaran kolagen yang tidak merata, serta lemahnya mikro sirkulasi pada kulit. Untungnya, penelitian tidak berhenti pada penyebab-penyebab kulit kusam. Mereka juga berhasil menemukan solusinya. Penasaran?

Cyber White Brilliant Cells adalah serangkaian produk pencerah kulit terkini dengan teknologi anti spot yang membantu meningkatkan kemampuan alami kulit untuk merefleksikan sinar secara lebih merata sehingga kulit menjadi lebih bercahaya, cerah dan sempurna. Rangkaian ini terdiri dari cleanser, lotion, essence atau serum, moisturizer, dan sunscreen.

Berdasarkan hasil riset, hanya dalam waktu 1 minggu setelah pemakaian rangkaian produk ini, 92% merasa kulitnya terlihat lebih cerah dan bercahaya, 90% kulit terlihat lebih berkilau, 92% kulit lebih lembap dan 94% mengatakan bahwa kulitnya terasa lebih lembut dan halus. Hal ini bukan hanya dibuktikan secara teori karena pada acara launching tersebut mereka mendatangkan Ms. Lia yang mengatakan bahwa kulitnya “terlihat lebih cerah, kencang dan bersih, serta dark spot memudar hanya dalam 2 minggu pemakaian”

Tidak hanya itu. Estee Lauder pun menyediakan sebuah e-book yang memberikan penerangan mengenai produk terbarunya ini dan cara pemakaian yang benar melalui sebuah buku panduan elektronik.

Kesemuanya ini dan rangkaian lengkap produk Cyber White Brilliant Cells akan hadir di counter Estee Lauder pada pertengahan bulan Juli 2011 ini. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading