Sukses

Beauty

4 Ritual Kecantikan Paling Aneh

Next

Jakarta 1. Snake Massage

snake massage

Bagi saya, ular hanya terlihat cantik sebagai tas atau sepatu. Selebihnya, ular apalagi yang hidup adalah satu hal yang akan saya hindari at all cost. Tetapi di Israel, ular hidup ternyata merupakan spa terapis handal untuk memberikan pemijatan relaksasi. Konon, gerakan dan tekanan ular di atas kulit akan merelaksasikan otot-otot yang pegal. Kulit ular yang dingin juga memberi efek seperti kompres dingin pada kulit. King snake dan corn snake adalah dua jenis ular yang digunakan untuk terapi pemijatan ini.

�People either love it or hate it� kata pemilik Ada Barak spa di Israel Utara.

Dare to try it ladies?


2. Ramen (Japanese Noodle) Bathramen bathSaya adalah penggemar berat mie Jepang ini, apalagi kuahnya yang gurih dan manis. Tahukah kamu kalau Yunassen spa di kota Hokane, Jepang, menawarkan perendaman air panas yang berisi produk perawatan spa dalam bentuk mie Jepang. Tidak hanya itu, mereka juga menuangkan kaldu daging babi yang berasal dari restoran sekitar, dan tambahan collagen di air panas yang digunakan untuk berendam ini. Kabarnya, ramuan ini berkhasiat untuk anti penuaan kulit.

Will you love the ramen bath as much as eating ramen noodle soup?

Next

3. Bird Poop Facialbird poop facial

Tahukah kamu kalau geisha menggunakan bird poop (kotoran burung) untuk menghapus make up dari wajah? Kotoran burung ternyata mengandung guanine yang mencerahkan kulit, membersihan pori-pori dan meratakan warna kulit. Karena kandungan tersebut, bird poop kemudian digunakan untuk facial. Kamu dapat mencobanya di Diamond Hawaii Resort Spa, Maui, Hawaii dengan harga $144 sampai $225 per facial.


4. Beer Spa

beer bath, beer spa

Republik Ceko adalah salah satu produsen dan konsumen utama dari beer. Mereka tidak hanya menghasilkan beer terbaik di dunia untuk diminum, tetapi juga untuk berendam. The Chodovar Brewery menyediakan layanan ini dan mengklaim bahwa berendam dalam beer akan membantu sirkulasi darah, baik untuk jerawat serta untuk relaksasi.

Saat kamu berendam dalam bath berisi beer ini, mereka juga menyuguhkan beer unggulan untuk kamu minum. Sounds good! Asalkan kamu tidak mabuk saja, ya.

 


Selain ritual kecantikan di atas masih ada wine bath, cactus scrub dan bizzare beauty treatments lainnya. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu tahu ritual kecantikan lain yang cukup aneh untuk dibagikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading