Sukses

Beauty

Rahasia Ibu Anak Tampak Serupa Kakak Beradik

Next

demi moore

Demi Moore & Rumer Willis

Melihat penampilannya, tidak akan ada yang menyangka bahwa Demi Moore telah berumur 48 tahun dan perempuan cantik di sebelahnya, adalah Rumer Willis yang merupakan putri pertamanya. Demi dan Rumer terlihat seperti sepasang kakak beradik yang sama cantiknya.

Penampilan Demi Moore yang bahkan terlihat lebih menawan dari sewaktu ia muda, dikabarkan hasil dari “head to toe makeover” beberapa tahun silam yang menghabiskan tidak kurang dari £220,000. Dari penyedotan lemak di perut, paha dan pinggul, operasi payudara, injeksi kolagen, pemutihan gigi, penarikan kulit pada beberapa bagian wajah, dan tentunya rutinitas olahraga dengan celebrity trainer untuk membentuk dan mengencangkan tubuhnya. Untuk kulitnya yang bercahaya, ia dikabarkan terbang khusus ke Austria dan mendapatkan sesi unik dengan “lintah” yang sudah terlatih dengan efek seperti detoksifikasi darah pada tubuhnya. Wow!

 

Next

 

kate hudson

Goldie Hawn & Kate Hudson

Artis Goldie Hawn bukan hanya seorang ibu. Dalam usianya yang sudah 66 tahun, ia juga telah menjadi seorang nenek. Namun, lihat penampilan Goldie yang tetap cantik terawat seperti juga Kate Hudson.

Ternyata, sejak kecil Kate telah mendapatkan banyak saran dan resep kecantikan dari sang ibu. Dari bereksperimentasi dengan lipstik sampai sharing body lotion. Namun yang terpenting, adalah memiliki cukup tidur. “Waktu tidur 8 jam sehari adalah satu harga pasti yang tidak bisa ditawar.” Kata Kate mengutip pesan ibunya. Tubuh kita butuh istirahat dan regenerasi sel yang baik, dan ini hanya dapat dilakukan secara maksimal dengan tidur yang cukup.

Terbukti, waktu tidur yang cukup membuat Goldie terlihat segar dan awet muda bahkan sampai usia lanjut.

 

Next

 

melanie griffith

Melanie Griffith & Dakota Johnson

Melanie Griffith dalam usianya yang ke 54 terlihat cantik terawat dengan natural. Walaupun kerutan sudah mulai terlihat pada bagian mata dan garis senyum, penampilan kulit wajahnya secara keseluruhan tetap terlihat kencang dan bersinar.

Ternyata, rahasia kecantikan Melanie diturunkan dari ibunya, Tippi Hedren, yang merupakan mantan model dan artis Hollywood. Mereka mengandalkan sebuah krim yang bekerja memperbaharui dan meregenerasikan stem cell atau bakal sel pada kulit. Krim yang disebut Stemulance ini menstimuli produksi dan regenerasi sel kulit serta produksi kolagen yang meremajakan kulit. Tidak heran, tanpa sentuhan pisau bedah pun Melanie tetap bisa tampil secantik putrinya.

 

Next

mryl streep

 

Meryl Streep & Mamie Gummer

Satu lagi perempuan Hollywood yang dalam usia kepala 6 masih terlihat cantik terawat. Ia dan Mamie Gummer terlihat bergandengan seperti sepasang kakak adik walaupun usia mereka terpaut puluhan tahun. Rahasianya pun mudah dan tidak memerlukan usaha keras yang menyiksa.

Meryl sangat percaya akan khasiat diet dan makanan sehat untuk merawat kecantikan kulitnya. Soy beans, atau kacang kedelai adalah rahasia utamanya. Kandungan antioksidan, fatty acids serta vitamin pada kacang kedelai membantu memerangi efek penuaan pada kulit, mencegah atau mengurangi keriput, dan noda yang diakibatkan oleh sinar matahari. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Meryl memilih olaharaga yang lebih santai seperti berenang.

Gaya hidup sehat Meryl ini diturunkan kepada Mamie, sehingga keduanya terlihat kompak selalu.

 

Next

 

kris jenner kim kardashian

Kris Jenner & Kim Kardashian

Kris Jenner sudah berumur 55 tahun degan 6 orang anak. Namun, kecantikannya tidak memudar sama sekali. Ia dan Kim terlihat stylish dan mencuri perhatian banyak orang saat muncul dengan gaun putih dipadu big hat dan sunglasses. Keduanya tampil sama menawannya, dan tidak akan ada yang menyangka bahwa Kris dan Kim adalah sepasang ibu anak.

Kris yang dahulu merupakan seorang pramugari mendapatkan banyak “ilmu kecantikan” dari kelas dan pelatihan kecantikan yang diberikan. Rutinitas membersihkan kulit dengan menggunakan handuk panas merupakan satu rahasia yang diturunkan Kris kepada Kim dan putri-putrinya yang lain. Selain itu, penggunaan pelembap sangat ditekankan oleh Kim untuk merawat kulit agar selalu sehat dan awet muda.

 

Next

paris hilton

 

Kathy Hilton & Paris Hilton.

Nama Paris Hilton mulai dikenal karena penampilan dan gaya hidup mewahnya sebagai seorang socialite. Ia pun berterima kasih kepada ibunya, Kathy Hilton, yang merupakan tempatnya mendapatkan saran kehidupan termasuk gaya baju dan tips kecantikan.

Sejak Paris masih belia, Kathy selalu menekankan pentingnya perawatan kulit. Pengunaan sunscreen, merupakan satu petuah utama dari sang ibu karena sinar UV mataharia dipercaya merupakan penyebab utama penuaan dini dan segala masalah pada kulit. Selain itu, Kathy sering mengajak putrinya melakukan facial wajah secara rutin sejak Paris masih berusia belia. “Facial membersihkan dan menutrisi kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, serta memberikan relaksasi pada wajah melalui pijatan,” jelas Kathy.

Tidak heran, dengan perawatan rutin Kathy terlihat tetap awet muda sampai sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading