Sukses

Beauty

Hadiah Agar Adik, Kakak, Orangtua & Sahabat Makin Cantik!

Next

Yup! Produk kecantikan memang jawaban paling tepat untuk pilihan kado Natal atau akhir tahun. Perempuan mana sih yang tidak senang jika koleksi lipglossnya bertambah atau mendapatkan gel mandi dengan wangi baru yang menyenangkan? Karena Fimela.com mengerti benar keinginan perempuan, maka kami memberikan beberapa ide khusus untuk para fimelova. Entah itu kado Natal untuk ibu, cross kado bersama sahabat yang merayakan atau kado akhir tahun untuk kakak atau adik tercinta semua ada di halaman ini.

Mom Sweet Mom

Hadiah Natal atau hadiah akhir tahun untuk ibu tersayang adalah bentuk terimakasih kita satu tahun ini. Sampai umur berapapun secara tidak sadar pasti ada waktunya kita masih akan manja dengan ibu. Jadi tidak ada salahnya bila kita gantian memanjakan ibu dengan memberikan Midnight Recovery Concentrate dari Kiehl’s (Rp.550.000). Produk dengan tekstur minyak ini berguna untuk menyegarkan kembali tampilan kulit wajah di pagi hari serta menutrisi kulit saat proses metabolisme di malam hari. Dan dengan aroma lavender yang menenangkan pasti ibumu dapat tidur lebih nyenyak. Kamu bisa coba juga berikan Spa Wisdom Japan Adzuki Bean & Rice Washing Grains dari The Body Shop (Rp.249.000). Dengan tekstur lembut dan kering ibumu hanya perlu melembabkan kulit lalu gosok dengan scrub ini. Kulit jadi halus kembali dan tampak cerah. Untuk ibumu yang senang berdandan, Hypnôse Precious Cells Mascara dari Lancôme (Rp.350.000) pilihan yang tepat karena tidak hanya menambah volume untuk bulu mata tapi juga mengandung formula yang dapat menguatkan bulu mata sehingga tidak rontok setiap memakai maskara. Next page: Gift ideas for sisters!

 

Next

 

Sisterhood in Beauty

Memberikan kado akhir tahun untuk kakak atau adik juga memiliki perasaan bahagia tersendiri. Walau kadang terjadi pertengkaran kecil tapi mereka juga selalu siap membantu dan menemani kita saat dibutuhkan. Kalau kamu punya adik perempuan, mungkin kamu bisa berikan Raspberry Guava Shower & Bath Gel dari H2o+ (Rp.99.000) dengan wangi buah yang manis dan melembabkan kulit. Di dalamnya juga ada semacam butiran mutiara kecil yang dapat mengeluarkan wangi buah bila dipecahkan! Untuk saudara perempuanmu yang banyak beraktifitas di luar ruangan, berikan UV Under Base Mousse dari Shu Uemura (Rp.525.000) untuk makeup base yang memiliki SPF 30+ untuk menjaga kulit dari sinar matahari, serta tidak membuat kulit kering karena water based. Tekstur moussenya tidak terasa berat di kulit, dapat menutup pori-pori serta meratakan warna kulit. Ada juga Anna Sui Mini Rouge (Rp.185.000) yaitu lipgloss dengan berbagai macam pilihan warna menarik dengan kontainer kecil berbentuk bunga mawar yang merupakan ikon Anna Sui. Lipgloss ini dapat di gantungkan pada kalung, gelang ataupun gantungan kunci dengan rantai kecilnya. Karena warnanya yang bermacam-macam seperti pink, merah, orange, nude sampai ungu, Mini Rouge dapat digunakan juga untuk eyeshadow, blush on ataupun highlight wajah. Praktis! Next page: Gift ideas for friends!

 

Next

 

Friends in Fabulosity

Kabar baik untuk temanmu yang baru saja melahirkan karena L’Occitane mengeluarkan Mom & Baby Water (Rp.330.000) dengan wangi almond yang lembut. Mom & Baby Water ini aman untuk membersihkan kulit bayi karena tidak mengandung alkohol dan dapat dipakai di badan serta rambut si ibu agar selalu wangi. Sedangkan untuk temanmu yang wanita karir, kamu bisa berikan Mister Lash Booster dari Givenchy (Rp.290.000) yang merupakan serum untuk merawat bulu mata. Pakaikan serum ini secara menyeluruh pada bulu matamu sebelum memulaskan maskara dan bulu matamu terjaga kelembabannya serta tampak lebih panjang. Untuk temanmu yang senang pesta, pilihan terbaik adalah memberikan lipgloss L’absolu Crème de Brillance dari Lancôme (Rp. 270.000). Dengan berbagai macam pilihan warna, lipgloss ini tidak lengket di bibir, tahan lama sekaligus melembabkan bibir. Sudah tidak bingung lagi dong mencari hadiah? Ok, time to shop!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading