Sukses

Beauty

Kulit Sempurna dari Mata Hingga Ujung Kaki? Bisa!

Tidak Hanya Menutupi Flek tapi Sekaligus Memperbaiki Kulit
Selama ini kita memakai foundation untuk mendapatkan kulit muka yang halus tanpa noda secara instan. Namun saat kita membersihkan riasan, kondisi kulit muka kita tetap sama saja. Bagaimana kalau ada makeup yang tidak hanya membuat wajah terlihat halus, tapi juga sekaligus memperbaiki warna kulit?
 
NEW Clinique Even Better Makeup SPF 15/PA++ hadir memenuhi permintaan para perempuan. Foundation yang mengandung vitamin C ini dapat memperbaiki keadaan kulit wajah kita. Dalam empat hingga enam minggu kulit wajah kita akan semakin halus, bersih dari flek hitam dan keseragaman warna kulit kita semakin membaik. Teksturnya yang ringan dan bebas minyak akan terasa lembut di kulit. Ini merupakan produk kosmetik Clinique pertama dengan pengembangan dermatologi yang dapat meratakan kembali warna kulit.
 
Wajah Lebih Sempurna Berkat Bantuan Alga Laut
Laminaria Digitata atau L. Digitata merupakan sejenis ganggang makro berwarna cokelat yang berkembang di pantai Atlantik. L. Digitata ini memiliki sifat anti-bakteri yang dapat mempertahankan diri pada paparan sinar UV serta serangan bakteri yang terus menerus.
 
Biotherm menggunakan alga laut ini sebagai bahan utama pada PUREFECT SKIN. Tidak hanya melawan bakteri dan sinar UV, tapi juga meningkatkan asupan oksigen dan menghentikan pertumbuhan bakteri. Dengan perawatan PUREFECT SKIN yang mengandung L. Digitata dan zinc, kulit terlihat lebih bersih, tidak mengilap, pori-pori mengecil dan mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit. Penasaran, kan?
 
Hilangkan Garis Halus Pada Mata Dalam 30 Menit
Orang bilang mata adalah jendela hati. Mata yang indah juga dapat mencuri hati siapa saja, termasuk daerah sekitar mata. Kalau daerah sekitar mata kita dipenuhi oleh kerutan dan garis-garis halus, perhatian orang sudah pasti akan tertuju pada ketidaksempurnaan itu.
 
Talika Eye Theraphy Patch merupakan patch untuk daerah sekitar mata pertama yang dapat dipakai berulang hingga lima kali. Ceramide 3 dan minyak esensi yang terkandung di dalamnya dapat mengurangi kerutan, lingkaran hitam, pembengkakan serta luka di sekitar mata. Kamu hanya perlu menempelkannya pada kontur mata selama 30 menit, dua hingga tiga kali dalam seminggu.
 
Sudah Sempurnakah Nilai Kulitmu?
Rata-rata perempuan lebih mementingkan perawatan kulit wajah daripada kulit tubuh. Padahal, kulit wajah hanya 9% dari keseluruhan kulit kita. Memang wajah paling dilihat lebih dulu daripada  bagian tubuh lainnya. Tapi, coba bayangkan kalau kulit wajahmu sempurna namun kulit tubuhmu kusam, kering, memiliki flek hitam dan berkeriput penampilan juga akan menjadi kurang menarik.
 
Kulit tubuh juga perlu nutrisi dan perawatan secara menyeluruh. Vaseline Healthy White Perfect 10 merawat kulit tubuhmu dengan bantuan kandungan pro retinol, CLA, AHA, vitamin B3 dan antioksidan. Body lotion ini tidak hanya mencerahkan dan melembapkan kulit, tapi juga memberikan perlindungan terhadap UVA & UVB, menyamarkan noda hitam pada kulit, menyamarkan kerut halus dan meratakan warna kulit. Siapa yang tidak mau memiliki kulit dengan nilai 10 sempurna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading