Sukses

Beauty

Mau Tahu Rahasia Cantik ala Dian Sastro dan Nadine Chandrawinata? Klik!

Next

dian sastro

Welcome To Cannes, Dian Sastro!

Sebagai warga Indonesia, kita perlu bangga karena memiliki sosok Dian Sastrowardoyo yang terpilih sebagai brand ambassador L’Oreal Paris untuk terbang ke Festival Film Cannes 2012 ini. Dian akan berada di Festival Film Cannes mulai dari 25 mei 2012 dan akan langsung berpartisipasi di red carpet 27 Mei mendatang dengan bersandingkan para bintang ikon kecantikan dunia lainnya. Selama berada di Cannes, Dian akan dibalut dengan kemegahan gaun rancangan tiga desainer ternama Indonesia, yakni Sebastian Gunawan, Eddy Betty, dan Didit Hediprasetyo. Sedangkan untuk urusan makeup, Dian Sastro akan disentuh langsung oleh makeup artist international, Billy B. yang juga menangani makeup selebriti Hollywood seperti Lady Gaga. Dengan tema makeup Cannes Electric ala L’Oreal Paris sebagai The Official Makeup Artist, Dian dipastikan akan terlihat memukau di antara para selebriti internasional lainnya.

Nah, mau tahu kan rahasia Dian untuk mempersiapkan diri melangkah anggun di Festival Film Cannes nanti? Coba deh gunakan Youth Code untuk mempercepat regenerasi kulit, White Perfect Melanin Vanish Day & Night untuk kulit lembap dan cerah berseri, White Perfect Eye Vibrator untuk mengatasi jetlag di penerbangan, Lash Serum untuk bulu mata yang terlihat lebih indah, serta UV BB Cream untuk warna kulit yang lebih merata. Mau terlihat oke seperti Dian Sastro? Try them all!

 

versace

Aroma Feminitas Sebuah Wewangian

“A crystal that turns into a diamond.” Mungkin kalimat ini yang pas menggambarkan sebotol wewangian terbaru keluaran Versace: Yellow Diamond. Didesain dengan sentuhan kreasi potongan berlian membuat wewangian ini terlihat mewah di antara botol wewangian lainnya.

Aroma feminin seorang perempuan langsung terasa seketika kamu menyemprotkannya. Not too sweet but also not too flowery. Sensasi perjalanan wewangianmu akan dimulai dengan kesegaran lemon, bergamot, neroli, dan pear sorbet yang terpadu manis menghasilkan aroma yang menyenangkan. Aroma elegansi dari kolaborasi orange blossom, freesia , mimosa, dan water lily, serta sensasi sensual dari ambery woods, palo santo wood, dan musk yang melebur manis untuk menemani aktivitasmu.

 

lily cole

Meet Lily Cole, The First Body Shop’s Brand Ambassador

Siapa yang sangka kalau model dan aktris asal Inggris, Lily Cole terpilih menjadi brand ambassador pertama untuk The Body Shop. Perempuan lulusan Cambrige University ini terlibat langsung dalam kampanye terbaru The Body Shop: “Beauty with Heart” yang menyuarakan bahwa semua produk skincare dan makeup The Body Shop dibuat dari bahan alami dan ramah lingkungan tanpa uji coba produk terhadap binatang.

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi dengan aktris berambut merah ini, The Body Shop pun memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang berlabelkan nama Lily Cole di dalamnya. Rangkaian produk ini terdiri dari Pearl Radiance Primer, Shimmer Cubes, dan dua produk favorit Lily Cole: The Lip and Cheek Domes. Sesuai dengan kampanye yang diangkat, semua produk keluaran terbaru The Body Shop ini pun diproduksi dari bahan-bahan alami dan tanpa uji coba pada binatang. Tersedia dalam dua nuansa warna: pretty pink dan cool coral, rangkaian produk ini dijamin akan membuat tampilanmu terlihat lebih manis dan segar!

 

Next

clinique

 

Tiga Detik Untuk Warna Kulit Merata

Merasa terganggu dengan warna kulit yang tidak merata pada wajah? Kamu mungkin bisa mencoba Clinique Even Better Makeup SPF 15/PA++ yang memang diformulasikan khusus untuk perempuan Asia yang sering bermasalah dengan hiperpigmentasi pada kulit. Kandungan highly active Vitamin C complex yang terdapat di dalamnya mampu memberikan kecerahan merata pada kulit wajah.

Kalau foundation biasa yang kamu pakai hanya mampu menutupi kekurangan pada wajahmu, Even Better Makeup ini mampu memberikan lebih dari itu. Kolaborasi antara vitamin E, mushroom yeast extract, natural grapefruit peel, dan white birch extracts pada Even Better Makeup ini bukan hanya mampu membantu menyamarkan flek dan bintik hitam pada wajah, but also helps to prevent future discolouration.

Dengan tekstur yang ringan dan oil free, foundation ini dijamin mampu memberikan kenyamanan pada wajah saat menggunakannya. No more mask in your face. Kamu bisa pilih menggunakan kuas atau jari untuk meratakan foundation ini. Tidak perlu berlebihan karena teksturnya akan mudah menyatu sempurna dengan kulit. Kulit wajah terlihat lebih cerah, mulus, dengan warna kulit yang lebih merata seketika kamu memakainya.

 

nutrishake

Makan Normal, Tapi Berat Badan Turun? Ini Caranya!

Bagi sebagian orang, diet artinya mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Sayangnya, banyak orang yang malah salah menginterpretasikannya. Ketika diet dilakukan dengan cara yang kurang benar, bukan berat badan yang turun, tapi stamina dan kekebalan tubuh jadi kacau karena kurang asupan gizi. Kalau sudah sampai begini, tidak heran banyak yang teriak, “diet itu menyiksa!”

Well, kalau kamu merasa mengurangi porsi makanan yang kamu konsumsi terasa sulit untuk dilakukan, Nutrishake persembahan khusus dari Orifame sudah pasti bakal jadi idola barumu. Yang perlu kamu lakukan hanya mengonsumsi minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami ini 30 menit sebelum kamu menyantap makanan lezat yang sudah menunggumu.

Kandungan susu, stoberi, kacang polong, dan telur berkualitas tinggi di dalamnya akan bekerja efektif memberikanmu rasa kenyang yang tidak berlebihan. Jadi tidak ada lagi yang namanya ‘kalap’ saat makan. Ketika rasa lapar kembali menyerang, sebaiknya segera beralih ke Nutrishake ini sebagai camilan yang akan memberikan nutrisi baik untuk kesehatan tubuhmu. Dengan mengonsumsi rutin dan disiplin, siap-siap deh mendapatkan tubuh langsing idaman layaknya Nandinne Chandrawinata yang menjadi brand ambassador Nutrishake ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading