Sukses

Beauty

Aksi 4 Minggu untuk Kulit Cerah, Mau?

Seiring bertambahnya usia, beragam tanda-tanda penuaan pun mulai muncul berdatangan menghampiri kulitmu. Belum lagi faktor cuaca buruk yang semakin hari semakin menjadi-jadi. No wonder, keriput, bintik hitam, dan vlek serta-merta hadir lebih awal di permukaan kulitmu. Kalau sudah begini, harus apa? Jangan bingung! RoC dengan produk terbarunya Radiance Rejuvenate mampu mengatasi permasalahan kulit yang diakibatkan oleh anti-ageing.

Untuk membagi informasi sekitar permasalahan kulit dan faktor-faktor penyebabnya, RoC mengadakan product launching event yang berlangsung di Jakarta (Seibu, Grand Indonesia), Bandung (Sogo, Paris Van Java), dan Surabaya (Sogo, Galaxy) pada 5 dan 26 Mei lalu. Di event ini diperkenalkan langsung RoC Radiance Rejuvenate kepada sejumlah pelanggan setia RoC di tiga kota tersebut. Pelanggan yang datang bukan hanya diperkenalkan langsung produk terbaru RoC ini, tapi juga mendapatkan beragam informasi berguna seputar permasalahan kulit.

RoC dengan kandungan empat bahan anti-aging utama, yakni Silk Pearls, Glycolic Acid, Celdetox dan THPE  tidak hanya hanya yang bekerja pada permukaan kulit tapi juga pada menembus langsung ke lapisan epidermis. Dengan penggunaan rutin, noda hitam, garis halus, dan kerutan pada wajah efektif tersamarkan dalam waktu empat minggu. Kulit pun terasa lebih halus, cerah bercahaya, serta terasa lebih kenyal, bahkan sejak awal digunakan. Hasilnya, kulit wajah yang terlihat lebih muda seperti yang banyak perempuan dambakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading