Sukses

Beauty

Ada Sensasi Manis dari Nicole Richie, Mau Tahu?

Next

Sensasi Manis dari Nicole Richie

Mau tau project terbaru dari Nicole Richie? It’s perfume business! Well, sosialita Hollywood ini nampaknya terus melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai arah, dan dunia kecantikan pun menjadi incaran. Setelah sukses dengan clothing line-nya, Nicole kini memperkenalkan produk parfum pertamanya, Nicole by Nicole Richie. Aromanya? Tidak jauh dari sosok pribadinya yang elegan dan feminin. Perpaduan antara vanilla, amber, dan cashmere woodswas melebur manis menghadirkan aroma feminin yang menyenangkan. Siapa sangka wewangian ini terinspirasi langsung dari aroma oil dan lotion milik sang ibu ketika Nicole masih kecil. Sweet!

 

Tampak 15 Tahun Lebih Muda

Tahukah kamu, kalau gejala utama  dari penuaan dini terlihat jelas pada area kulit mata kita? Tekstur kulit yang sangat lembut dan tipis menjadikan kulit mudah rusak akibat paparan sinar matahari, lingkungan, iritasi, maupun peradangan. Nah, untuk membantu mengatasi permasalahan ini, kamu harus selalu menjaga kelembaban alaminya. Caranya? Coba gunakan eye cream secara teratur setiap pagi dan malam hari. Namun, memilih eye cream juga tidak boleh asal, karena akan menyebabkan iritasi dan radang. Coba gunakan krim mata terbaru dari Artisty, Creme L/X Eye yang diperkaya asupan cardiolipin dan roxisomes dengan tekstur krim yang lembut. Krim ini menggunakan teknologi cellefect yang terbukti secara klinis bisa menjadikan kulit kamu tampak 15 tahun lebih muda dalam waktu 4 minggu lho! Tertarik?

 

Next we have Karl Lagerfeld for Shu Uemura! To the next page!

Next

Karl Lagerfeld for Shu Uemura

Bulan ini nampaknya akan masuk dalam sejarah penting untuk desainer asal Jerman, Karl Lagerfeld. Bagaimana tidak, Juni dipilih sebagai bulan untuk mengumumkan project terbarunya yang berkolaborasi dengan Shu Uemura. Hasil kolaborasi ini menghadirkan deretan koleksi makeup dengan beragam warna yang berlabel  Karl Lagerfeld for Shu Uemura. Sejak dua dekade belakangan, Karl memang sudah menggunakan eyeshadow Shu Uemura dalam ilustrasi sketsa fashionnya. Makanya setiap warna dan packaging-nya pun dipilih dan didesain langsung oleh sang maestro. Makin penasaran? Sabar, karena produk ini baru akan diluncurkan November mendatang secara global, termasuk Indonesia. Horray!

 

Tambah Percaya Diri dengan Dove White Beauty

Ternyata, 7 dari 10 perempuan Indonesia menganggap dirinya kurang cantik! Tidak percaya? Menurut hasil survei yang dilakukan Dove pada 1.244 perempuan di 10 kota besar Indonesia, diketahui bahwa para perempuan kerap menganggap orang lain jauh lebih cantik dari dirinya. Mengapa demikian? Alasannya, mungkin karena beragamnya permasalahan kulit wajah dan rambut sehingga banyak perempuan menjadi kurang percaya diri. Nah, kalau sudah begini, solusinya hanya satu. Kenali terlebih dahulu permasalahan kulit, wajah, dan rambut kamu, baru kemudian temukan perawatan yang cocok untuk menanganinya. Buat kamu yang bermasalah dengan kulit wajah berjerawat, coba pakai Dove White Beauty Bar yang aman untuk semua jenis kulit. Tidak hanya wajah, kini Dove membawa rangkaian Body Lotion-nya dengan 4 macam varian rasa berbeda untuk disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Psst, harganya sangat terjangkau lho!

 

Next we have The Body Shop new campaign! Click!

Next

Semangat Baru The Body Shop: Beauty with Heart

Cantik itu bukan hanya dari tampilan luar, tapi juga bagaimana kita memandang kecantikan dengan hati. Inilah pesan baru yang diperkenalkan The Body Shop kali ini, Beauty with Heart. Jangan sekedar cantik dari luar. Caranya? Dengan look good, feel good, dan do good ala The Body Shop. Yes Fimelova, cantik itu datang dari hati yang tidak hanya terlihat dari penampilan luar, tapi juga merasa nyaman dengan apa yang digunakan, serta turut memberikan kontribusi untuk menjaga kelestarian lingkungan. Be a smart woman. Jangan cuma cantik tapi merasa tidak nyaman dengan apa yang dikenakan, atau cuma cantik tapi suka buang sampah sembarangan. Mulai dari diri sendiri untuk pribadi yang terlihat lebih menarik dan disenangi banyak orang. Just like what The Body Shop’s trying to say: Look Good, Feel Good, dan Do Good.

 

Movitasi Diri dengan Berkata, “Kenapa Enggak?”

Perlu disadari banyak di antara kita yang kadang terlalu takut menghadapi tantangan yang kerap muncul di kehidupan sehari-hari. Faktanya, masih banyak perempuan yang memilih tinggal dalam zona nyaman dan melewatkan berbagai kesempatan untuk meraih apapun yang mereka inginkan. Inilah salah satu ciri rasa percaya diri yang kurang. Rexona pun coba memotivasi para perempuan untuk tampil percaya diri berani menantang diri sendiri dengan berkata, “Kenapa Enggak?” dan Melanie Putria, Prisia Nasution, serta Becky Tumewu pun telah membuktikannya. Ketiganya dipilih Rexona untuk mewakili perempuan Indonesia yang berani menghadapi segala tantangan dalam hidup mereka masing-masing. Butuh bantuan untuk lebih percaya diri? Coba gunakan Rexona Women yang diformulasikan khusus dengan Dry Shield Technology untuk memberikan perlindungan ketiak yang tetap kering dan bebas bau sepanjang hari sehingga kamu bisa tampil lebih percaya diri lagi untuk menantang setiap kesempatan yang datang!

 

One Stop Shopping From Head To Toe

Terlalu lelah pergi ke sana sini hanya untuk mendapatkan beragam perawatan kecantikan yang kamu butuhkan? Mungkin Jayanata Beauty Plaza adalah solusi yang tepat untuk kamu yang tinggal di Surabaya. Terletak di Jl. Mawar No. 4 Surabaya, Jayanata bukan hanya menawarkan beragam produk kecantikan dari bermacam brand, tapi juga menyuguhkan fasilitas beauty clinic untuk sejenak merelaksasikan diri. Yes Fimelova, you can get all of the treatments for your head to toe! Coba telusuri masing-masing lantai dari lima lantai tersedia di beauty center ini. Beauty counters, beauty clinics, and Snow White Ballroom. Semuanya lengkap tersedia di sini! One stop shopping for all!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading