Sukses

Beauty

BEAUTY FEATURE: Kata Perempuan tentang Bokong Mereka

Next

jeans

Kaum laki-laki pun mengakui bahwa perempuan menjadi makhluk terindah untuk dipuja, karena dilihat dari sisi manapun lekuknya indah dipandang. Seperti kata Rio, 30 tahun, karyawan perusahaan swasta, yang bisa menengok hingga 180 derajat bila bertemu dengan sosok perempuan menarik. Kriteria menarik untuknya adalah: “Punya payudara seperti Jessica Alba dan mengenakan jeans seindah Adriana Lima atau Ali Larter.”. Dan, inilah komentar kaum perempuan sendiri tentang bagian tubuh belakang mereka.

“Kebaya dan bokong adalah perfect match. Bentuk tubuh pear saya, akan sangat terlihat bagus ketika mengenakan kebaya dengan bustier yang berpotongan pas badan. Rasanya menakjubkan banget kita perempuan bisa punya tubuh berlekuk seperti ini, padahal sebelum menstruasi dulu, bentuk tubuh saya lurus seperti penggaris. Tapi, harus ekstra usaha juga punya bentuk seperti ini, karena kalau saya menggemuk, bagian bokong yang lebih dulu membesar.” (Chyka, 25 tahun, jurnalis)

“Bokong adalah sex appeal saya, memang iya. Bagian tubuh ini yang secara khusus diminta oleh pasangan untuk dibiarkan apa adanya seperti sekarang, padahal saya merasa risih juga karena menurut saya terlalu besar. Tapi inilah menariknya jadi perempuan, sesuatu yang kita nggak suka, malah menarik perhatian orang lain.” (Novita, 28 tahun, karyawati)

Next

jeans

“Tuhan memang adil. Payudara saya yang kecil, diimbangi dengan bentuk bokong yang besar. Asal saya tahu pakaian mana yang membuat bagian tubuh satu ini indah dilihat, bokong memang jadi sex appeal tersendiri. Item favorit saya untuk memperindah bokong adalah jeans dan yang harus saya hindari adalah gaun panjang berbahan ringan melambai seperti sifon.” (Dwi, 24 tahun, fotografer)

“Jeans memang diciptakan untuk memuja bokong perempuan, saya rasa. Walaupun bentuk bokong saya nggak seindah model-model Victoria’s Secret, tapi saya merasa bokong saya dalam penampilan terbaik ketika terbalut skinny jeans. Kalau boleh berandai, saya ingin punya bokong terindah nomor satu dan dua di dunia menurut penilaian saya, yaitu milik Gisele Bundchen dan Miranda Kerr.” (Frieta, 26 tahun, penulis)

“Bokong yang indah menurut saya malah bukan yang besar dan montok seperti milik Kim Kardashian. Justru, bokong ‘tipis’ dan rata adalah yang ideal menurut saya. Tapi hingga sekarang, bokong saya masih belum bisa seperti itu, masih terlalu besar menurut pendapat saya. Walau begitu, real women must have curve, right? Jadi, saya nikmati saja apa adanya bokong saya.” (Dina, 23 tahun, graphic designer)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading