Sukses

Beauty

Hair Extension, Penyebab Kebotakan Lindsay Lohan

Next

lindsay lohan hair patch

Lindsay Lohan’s Hair Disaster!

Siapa bilang artis selalu terlihat sempurna dari atas sampai bawah? Lindsay Lohan contohnya. Baru-baru ini Lindsay terlihat dengan rambutnya yang mulai mengalami kebotakan. A patch of hair is one of the big crisis! Bagaimana hal ini bisa terjadi? Well, Lindsay memang terkenal dengan kegemarannya menggunakan hair extension, and this is maybe the main cause. Hair extension memang akan membuatmu terlihat lebih cantik dengan rambut panjang yang menjuntai indah. Namun hair extension harus dilakukan dengan prosedur yang tepat karena jika tidak dilakukan dengan benar, hair extension ini hanya akan membawa bencana tersendiri untuk rambut. Just like what happens on Lindsay, scary right? Memang permasalahan kebotakan pada rambutnya ini bukan hanya bisa disebabkan oleh hair extension itu sendiri, namun juga bisa disebabkan oleh kondisi rambut yang mulai menipis karena beragam permasalahan yang menyerang rambut. So Fimelova, if you want to make your hair looks more beautiful with hair extension, just do it in the right way!

 

mac beauty trend

MAC Beauty Trend for This Season!

Pada Juni lalu, Jakarta kedatangan James Molloy, MAC Director of Artistry, yang langsung mendemonstrasikan tren kecantikan MAC untuk musim ini. James pun memperkenalkan empat tren andalan MAC, yakni Sense + Sensibility yang fokus pada clean face dengan red lips, Roam - Antique yang fokus pada kolaborasi warna-warna earth dan metallic pada bagian kelopak mata, Hone - Structure yang mengedepankan contour wajah dan strong brow, dan Arti -Tech yang berbicara tentang elegansi pada seni graphic eyeliner. Keempatnya disajikan manis untuk mewarnai ragam tren kecantikan untuk musim ini. Satu hal yang penting, jangan takut berkreasi! Coba berani mengaplikasikan Roam - Antique untuk acara glamor atau Sense + Sensibility untuk acara yang lebih fun dengan bold lips. Have fun!

 

Next: True Blood Beauty Products Line!

Next

true blood beauty products

True Blood-Inspired Beauty Line

Siapa sangka sebuah film serial menginspirasi suatu brand untuk mengeluarkan koleksi terbarunya? It happens on True Blood and HSN. Koleksi yang akan baru keluar pada Agustus mendatang ini terdiri atas cat kuku, lipstik, parfum, body powder, body cream, dan bahkan pengharum ruangan. Kurang lengkap apa lagi? Satu hal yang unik, cat kuku yang merupakan line khusus dari Deborah Lippman akan disuguhkan sebagai representasi masing-masing karakter perempuan dalam serial ini. Ada       

Pam De Beaufort untuk “Bad Blood”, Sookie Stackhouse untuk “New Flesh”, dan Jessica Hamby untuk “Strange Love”. Belum lagi lipstik “Bite Me” yang dihadirkan dalam warna blackberry. Wooaa sexy! Cukup unik untuk dijadikan koleksi kan?

 

YCPA 2012

YCPA Intimate Dinner

Setelah sukses dengan event Young Caring Professional Award 2012 lalu, Caring pun menggelar intimate dinner dengan para pemenang dan finalis YCPA tersebut. Bertempat lansung di kediaman DR. Martha Tilaar, semua pemenang mendapatkan kesempatan untuk saling berbagi kisah yang dislami selama YCPA berlangsung. DR. Martha Tilaar pun turut menyampaikan betapa pentingnya event seperti sebagai wujud apresiasi terhadap perempuan yang aktif mengembangkan potensinya dengan maksimal. salah sa pesan penting yang disampaikan, "Dream big, start small." Yes of course we have to!

 

Next: There's Facebook on YSL!

Next

facebook on ysl

Facebook Inspired, The New YSL Eyeshadow Palette

Nampaknya brand yang telah berganti nama jadi Saint Laurent Paris ini mau mulai merambah ke generasi yang lebih muda. Buktinya, baru-baru ini YSL mengeluarkan satu koleksi eyeshadow palette terbaru yang terinspirasi langsung dari Facebook. Really? Yes, it’s true! Warna-warna yang dipilih pun menyerupai warna khas dari logo Facebook itu sendiri, seperti abu-abu, hitam, putih, dan juga si biru yang mendominasi website social media ini. Satu hal yang penting, YSL hanya mengeluarkan 1.650 buah eyeshadow ini worldwide! Tertarik ingin membeli? Langsung saja meluncur ke fanpage YSL pada 19 Juli mendatang, dan langsung klik untuk membeli dengan harga $55! 

 

dollhouse novel

Stylish Ala The Kardashians

Who's the big fan of The Kardashians? Kalau kamu termasuk salah satu peqnggemar mereka, kamu tentu wajib punya item yang satu ini: Dollhouse. Apa itu? Dollhouse adalah sebuah novel terbaru karya Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian yang diterbitkan oleh Esensi. Novel ini menggambarkan langsung dunia gemerlap di balik popularitas ketiga kakak-beradik ini. Bragam permasalahan kehidupan mereka pun tertuang dalam novel ini, seperti ketertarikan antarsaudara tiri yang terlarang, pernikahan megah yang ditayangkan di beragam media, pests gila-gilaan di klub, dan masih banyak lagi. Penasaran? Go ahead and buy the novel!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading