Sukses

Beauty

Terjadi di Amerika, Pilih Presiden via Body Lotion!

Next

bliss presiden united states

Pilih Presiden via Body Lotion

It’s almost September and the politic war is about to start. Ternyata perang politik ini tidak cuma disuguhkan dalam bentuk kampanye politik sana sini, tapi bisa juga dihadirkan dalam bentuk body lotion. Bliss, salah satu brand kecantikan di Amerika, baru-baru ini meluncurkan koleksi skincare terbaru mereka, Eau-lection. Sosok Barrack Obama dan Mitt Romney dihadirkan unik dalam dua kemasan botol yang berbeda, ‘O’ Bama dan ‘Mint’ Romney. Body lotion ‘O’ Bama menyuguhkan aroma jeruk yang segar dan dikemas manis dalam botol berwarna biru sesuai dengan partai Democratic yang diwakilinya. Sedangkan ‘Mint’ Romney menawarkan aroma mint dan dikemas dalam botol berwarna merah sesuai dengan partai Republican yang diwakilinya. Join politic in a fun way!


the body shop summer fragrances

Hello Fresh Fragrances!

Dengan cuaca yang sedang super panas seperti saat ini, rasanya parfum adalah salah satu senjata yang tepat untuk menghadapinya. Untuk itu The Body Shop kembali memperkenalkan tiga parfum terbarunya untuk musim ini, White Musk Sun Glow EDT (Rp319.000), Dreams Unlimited Sun Fresh EDT (Rp319.000), dan Love Etc Sun Kiss EDT (Rp319.000). Pilih salah satu dan sesuaikan dengan karakter kepribadianmu. Untuk kamu yang berkarakter feminin, kamu bisa pilih White Musk Sun Glow yang menawarkan paduan aroma bunga peony, peach, lemon, dan musk untuk menonjolkan sisi elegan dan sensualmu. Jika kamu tergolong tipe perempuan yang penuh semangat, pilih Dreams Unlimited Sun Fresh yang menyuguhkan aroma bunga neroli yang dipadu dengan kesegaran buah semangka dan sedikit wangi aquatic. Nah, kalau kamu tipe perempuan penyuka wewangian yang segar, kamu bisa pilih Love Etc Sun Kiss dengan ramuan aroma bergamot dan melati yang menghasilkan aroma yang bukan hanya segar, namun juga ringan dan cukup menggoda. Make your decision!

 

Next: Nicki Minaj's new perfume!

Next

nicki minaj perfume

Pink Friday by Nicki Minaj

Nicki Minaj termasuk selebriti yang ‘panen’ besar di dunia kecantikan. Bagaimana tidak? Nicki yang sudah memiliki line di O.P.I dan kontrak dengan M.A.C, kini baru-baru saja hadir dengan parfum pertamanya, Pink Friday. Belum ada bocoran tentang aromanya, tapi Nicki mendeskripsikannya sebagai “angels playing”. We’re still lost, huh? Tapi untuk kemasan, Nicki benar-benar menghadirkan gambaran dirinya pada parfum ini. Rambut pink dengan bustier putih ciri khasnya dihadirkan utuh dalam kemasannya. Belum lagi ada sentuhan bling-bling ala sang rapper dalam kalung yang tergantung manis dengan tulisan nama Nicki Minaj pada botol ini. Kalau dilihat dari karakter Nicki, kira-kira aroma seperti apa ya? We'll just have to wait!


clarins beauty blog

Clarins Launchs The Beauty Blog!

Behold ladies, the Courtin-Clarins girls are about to take over the internet! Siapa mereka? Mereka adalah keempat cucu dari sang founder brand Clarins, Jacques Courtin-Clarins. Virginie, Claire, Prisca, dan Jenna memutuskan untuk membuat sebuah beauty blog dengan nama BeautyFlashBlog. Meskipun lebih mengkhususkan pada beauty, tapi di blog ini kamu juga bisa menemukan beragam informasi tentang fashion dan lifestyle. Nantinya kamu bisa menemukan beragam beauty tutorial video dan juga deretan behind the scenes dari para desainer dan orang terkenal lainnya. Sayangnya jika kamu mampir ke BeautyFlashBlog saat ini, kamu masih belum bisa menemukan banyak hal karena situs ini baru akan benar-benar beroperasi pada 6 September mendatang. So it’s gonna be a big hit!

 

Next: Make Up For Ever Liquid Lipstick!

Next

make up for ever aqua rouge

Liquid But Matte

Kalau biasanya liquid lipstick bertekstur agak creamy, berbeda dengan liquid lipstick terbaru keluaran Make Up For Ever ini, Aqua Rouge. Ketika dipulaskan ke bibir, kamu akan langsung mendapatkan hasil matte yang tahan lama. Jika pertama kali melihatnya, mungkin kamu akan menyangka bahwa ini adalah lipgloss karena ada dua aplikator dalam satu kemasan. But, it’s not. It’s a liquid lipstick with matte texture. Satu aplikator untuk liquid lipstick-nya dan aplikator lainnya untuk top coat. The special thing about this product is the top coat. Kenapa? Karena top coat ini diformulasikan khusus sebagai proteksi untuk warna lipstik. Hasilnya, Aqua Rouge ini bukan hanya akan tahan lama, namun juga waterpoof dengan ultra-shiny gloss result. Bila kamu sering kurang nyaman dengan top coat untuk lipstik, jangan kuatir karena top coat pada Aqua Rouge ini akan memberikan rasa nyaman sepanjang hari untuk bibir. Tersedia dalam 12 warna, kamu mau pilih yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading