Sukses

Beauty

Dari Fashion Ke Beauty, Si Kembar Olsen Terus Perluas Bisnis!

Next

mary-kate ashley olsen perfumer

First Perfume From The Olsen

Sukses dengan fashion line mereka—Elizabeth And James, kini sang kembar pun kembali dengan kabar baru dari dunia bisnis yang digelutinya. Mary-Kate & Ashley Olsen baru saja mengumumkan parfum pertama mereka yang diberi nama “Eau de Olsen”. Sebenarnya saat masih remaja, si kembar Olsen ini pernah memperkenalkan koleksi body spray kreasinya yang dijual bebas di Walmart. Namun kini Mary-Kate & Ashley kabarnya menawarkan aroma yang lebih dewasa. Parfum ini pun akan langsung berada di bawah line Elizabeth & James milik keduanya. Namun sayangnya masih belum ada bocoran bagaimana aroma parfum ini sebenarnya. Diperkirakan tidak akan jauh dari gaya hidup mereka yang serba sophisticated dan stylish. Will be sold in Sephora on March 2013. Just wait for it.

 

Next: Koleksi eyeshadow baru dari Anna Sui

Next

41 Warna, 3 Tekstur, 1 Palette

Untuk koleksi Fall kali ini, Anna Sui memperkenalkan eyeshadow terbaru mereka yang terinspirasi langsung dari konsep “Rebel Girl”. Koleksinya ini terdiri dari 41 warna eyeshadow yang melekat sempurna begitu dipoleskan ke mata. Eyeshadow yang diluncurkan kali ini dibagi menjadi tiga tekstur, yakni vivid powder base , pearly and vivid moist powder base, dan glittery and pearly cream base. Ketiganya dapat dikolaborasikan langsung untuk menciptakan hasil makeup dengan warna-warna yang intens baik untuk gaya rock ‘n roll, romantis, ataupun gaya makeup yang klasik. Uniknya, kamu bisa memilih langsung tiga warna yang kamu suka untuk diletakkan dalam palette khusus yang diciptakan. Eyeshadow dan palette dijual terpisah. Selain itu, Anna Sui juga memperkenalkan koleksi eyeliner yang berbentuk pensil namun bertekstur lembut. Terdiri dari lima warna khas Fall, eyeliner ini diformulasikan khusus untuk menciptakan hasil pulasan yang waterproof lho!

 

Next: Yang baru dari Estee Lauder Company

Next

Beauty Essential Ala Aerin Lauder

Kalau cucu pendiri brand Clarins sudah terlebih dahulu muncul dengan beauty blog mereka, kini cucu dari pendiri Estee Lauder pun tidak mau kalah unjuk gigi. Kali ini Aerin Lauder pun muncul dengan kabar cosmetic line terbaru ciptaannya, AERIN. The collections are all about modern, effortless beauty. Aerin pun meluncurkan koleksi pertamanya yang terinspirasi langsung dari makeup essentials perempuan sehari-hari. Mulai dari foundation, bronzer, lip & cheek color, lip conditioner, dan kuas makeup. Aerin mengemas dua produk dengan formula yang multi guna: AERIN Fresh Skin Compact Makeup yang bisa digunakan sebagai foundation sekaligus concealer dan AERIN Multi Colour For Lips and Cheeks in Natural yang bisa digunakan untuk mewarnai bibir dan pipi sekaligus. Such a multi function products!

 

Next: Cooking time with Chef Arimbi Nimpurno 

Next

Healthy Cooking For Healthy Living

Cantik itu berasal dari kulit sehat dan kulit sehat itu berasal dari konsumsi makanan yang sehat. Artinya, konsumsi makanan yang sehat untuk mendapatkan kecantikan kulit yang maksimal itu penting. Oleh karena itu, pada 12 September lalu, SK II mengajak para beauty writer untuk sama-sama belajar masak makanan sehat langsung dari ahlinya, Chef Arimbi Nimpurno, Putri Miranti, dan Yuda Bustara. Bertempat di Lifestyle Studio, Ranch Market Pondok Indah, ketiga chef ini berbagi resep makanan sehat mulai dari yang berbahan dasar nasi, ikan, sampai yoghurt. Selain itu, SK-II juga memperkenalkan program terbaru, yakni “Clear for Life Project”. Kampanye bekerja sama dengan World Vision untuk melibatkan para pengguna setia SK-II dengan berpartisipas langsung dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat. Dengan membeli 1 FTE min 150 ml, pengguna setia SK-II telah ikut membantu menyediakan 50 liter air bersih bagi masyarakat yang mengalami krisis air bersih. Sehat, cantik, dan mau berbagi. Penting!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading