Sukses

Beauty

Kulit Cantik Berawal dari Dalam

Imelda Fransisca

Imelda Fransisca, Miss Indonesia 2005 berbagi rahasianya merawat kecantikan kulit. Sebagai seorang perempuan, Imelda merasa wajib untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulitnya. Banyak cara yang ia lakukan, seperti menjaga pola makan, istirahat teratur, serta perbanyak konsumsi air putih. Rahasia lain yang selalu dilakukan Imelda sejak dulu adalah rajin mengonsumsi sarang burung walet yang  sangat berpengaruh untuk kebugaran tubuh serta kecantikan kulit terutama untuk menjaga kelembapannya.

"Sejak kecil, saya selalu dibuatkan sup sarang burung walet setiap hari oleh ibu saya. Sekarang, saya secara rutin mengonsumsi BRAND’S® Bird’s Nest. Khasiat yang didapatkan dalam BRAND’S® Bird’s Nest lebih terjamin daripada mengolahnya sendiri, karena jika salah mengolah, khasiat dalam sarang burung walet bisa hilang. BRAND’S® Bird’s Nest dibuat dengan teknologi modern yang terjamin kualitasnya, jadi saya lebih percaya khasiatnya," ungkapnya.

BRAND‘S® Bird’s Nest mengandung sarang burung walet asli dan dikemas secara khusus, sehingga terjaga kualitas dan khasiatnya. Kandungan Glyco Protein yang mudah diserap oleh tubuh, berkhasiat  dalam meningkatkan kelembapan dan membantu mempercepat regenerasi sel kulit. BRAND'S® Bird's Nest diproduksi dengan menggunakan teknologi modern untuk memastikan kualitas dan khasiat yang optimal. Cerebos, produsen makanan dan suplemen kesehatan internasional, memberlakukan prosedur ketat dalam pengadaan dan pemilihan sarang burung walet. Itulah sebabnya, proses produksi sampai pengemasannya pun dilakukan di pabrik sendiri, melalui pengolahan yang higienis dan sesuai standar internasional.

Bukan hanya Imelda, kamu pun juga bisa menjadi wanita berusia tiga puluhan dengan memiliki kulit sehat. Mulai dapatkan manfaat terbaik sarang burung walet asli dari BRAND’S® Bird’s Nest dan ikuti kompetisi The Shining 30. Jika kamu adalah wanita berusia 30 tahunan, aktif, bergaya hidup sehat, berkepribadian menarik, serta cantik bersinar luar dalam, yuk tunjukkan kilau sinarmu dengan mengikuti kompetisi ini. Caranya mudah, kok. Kamu hanya perlu mendaftarkan dirimu di http://bit.ly/SRxy0d dengan data yang lengkap disertai foto terbaru yang menunjukkan kilau sehat kulitmu. Jadilah wanita berkulit sehat berkat perawatan dari dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading