Sukses

Beauty

Persaingan Jordin Spark vs Roberto Cavalli & Lipstik Terbesar di Dunia

Next

just cavalli

Second Fragrance from Roberto Cavalli

It’s all about being sexy, cool, trendy, and edgy. Inilah tiga karakter yang coba dihadirkan sang desainer ternama Roberto Cavalli dalam parfum terbarunya, Just Cavalli. Baginya parfum adalah satu hal yang penting karena perfum bisa menyempurnakan semua desain fashion ciptaannya. “The fragrance is part of my fashion. Every woman should have my dress, and every woman needs a Cavalli perfume,” he said. Kemasannya sendiri didesain secara unik dengan sentuhan emas sebagai warna utama. Untuk menampilkan kesan glamor dan elegan, warna pink pun tidak ketinggalan membalut kemasan parfum tersebut. Sebuah motif ular dengan warna pink terlihat manis membalut tutup botolnya. So unique! Kamu termasuk fans Roberto Cavalli dan ingin langsung mengoleksi parfumnya? Sabar, tunggu Februari mendatang sampai parfum ini resmi dijual!

Next

ponds serum

Serum in A Roller!

Termasuk pecinta serum? Nah kalau serum pada umumnya yang kamu temui hanya berbentuk krim atau lotin dengan aplikasi biasa menggunakan tangan, kali ini Pond’s punya terobosan baru, Fimelova! Perkenalkan, Pond's Anti-spot Intensive Whitening Serum Micro-Roller dari rangkaian Flawless White yang didesain unik dengan aplikator khusus untuk wajah. Sesuai dengan namanya, serum ini dilengkapi dengan roller khusus pada bagian bawah yang mampu memberikan pijatan khusus untuk membantu proses penyerapan yang lebih optimal. Bukan hanya itu, serum ini juga sudah dilengkapi dengan konsentrat VAO-B3 + Alpha Lactic Complex  untuk membantu merangsang regenerasi kulit dengan bekerja langsung untuk mencerahkan noda hitam dari lapisan dalam kulit. Hasilnya, kulit wajah yang terlihat lebih cerah bersinar tanpa noda hitam! Gunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum mengaplikasikan moisturizer ke kulit ya!

Next

jordin sparks ambition

Super Sweet & Fresh from Jordin Sparks

Sukses dengan parfum pertamanya, Because of You, membuat penyanyi yang hits dengan lagu “No Air” ini kembali hadir dengan peluncuran parfum keduanya, Ambition. Yes, Jordin Sparks has a new perfume, Fimelova! Ambition ini baru akan diluncurkan bulan depan, namun kami punya bocoran aromanya! Dijelaskan bahwa Ambition memiliki aroma yang lebih bold dari parfum sebelumnya. Bayangkan saja aroma white tea, orange, lemon zest, mint leaf, raspberry, vanilla, dan white musk yang berkolaborasi mesra menyuguhkan aroma manis yang sangat menyenangkan. Hold your saliva there! Bukan hanya manis, tapi parfum ini juga akan menyuguhkan sensasi segar yang pas untuk menambah semangat untuk menjalani hari! Hope it will come to Indonesia!

Next

sk-ii clear for life

One Bottle for 150ml Water

Sedang ingin berbagi? Mengapa tidak coba ikut berbagi dengan SK-II? Ada program baru yang diluncurkan oleh SK-II pada tahun ini: Clear for Life. Dengan kampanye terbarunya ini, para pengguna SK-II bisa ikut berbagi dengan sesama hanya dengan menyumbangkan botol FTE mereka. Tenang, hanya botol kosong kok. Jadi kalau kamu punya satu botol  Facial Treatment Essence SK-II yang kosong di rumah, segera langsung pergi ke counter SK-II terdekat untuk memberikan langsung botol kosongmu itu. Dengan menyumbangkan satu botol kosong SK-II itu sama saja artinya kamu menyumbangkan 150ml air bersih bagi para keluarga di berbagai daerah yang krisis air bersih. Sebagai rasa terima kasih atas sentuhan amalmu ini, SK-II akan langsung memberikan potongan harga untuk membeli produk SK-II selanjutnya. Daripada dibuang begitu saja, lebih baik disumbangkan saja bukan? Ayo berbagi!

Next

ysl largest lipstick

World’s Largest Lipstick

Coba ambil lipstik yang kamu punya dan lihat berapa beratnya. Beratnya rata-rata hanya sekitar 4 gram untuk satu buah lipstik. Sekarang, coba bayangkan sebuah lipstik hasil perpaduan dari 150 kilogram lipstik yang ada. YSL yang mewujudkannya. Yes, it’s 150 kg! Sayangnya lipstik ini hanya terpajang manis dalam sebuah pagelaran seni Palais de Tokyo museum di Paris. Dengan nama “1M3 de Beauté”, patung lipstik yang berukuran satu meter ini terbuat langsung dari YSL Rouge Pur Couture lipstick in 1 Le Rouge yang berwarna merah yang sensual. Pembuatnya adalah Fabrice Hyber, seorang seniman asal Perancis. Feel like want to touch it with your lips? Langsung saja terbang ke Paris sebelum 7 Januari 2013 mendatang. See it for yourself.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading