Sukses

Beauty

5 Quickie Tips Agar Tetap Cantik!

Next

washing hair

Do the night preparation

Salah satu hal yang bisa membuat tampilanmu terlihat sangat berbeda bisa ditentukan dari bagaimana tatanan rambutmu hari itu. Rambut lepek jelas membuat mood berantakan seharian. Wajah pun jadi tidak terlihat segar. Oleh karena itu, jika dirasa besok pagi tidak akan ada waktu untuk keramas, kamu bisa melakukannya pada malam hari setelah sampai di rumah. Kalau besok pagi kamu harus menghadiri acara penting, blow rambut pada malam hari setelah keramas, and voila! You have that beautiful hair in the morning.

Untuk urusan wajah, andalkan night moisturizer. Ini penting untuk memanipulasi waktu tidurmu yang kurang. Dengan kelembapan yang terjaga, wajah pun akan terlihat lebih segar di pagi hari meskipun hanya mengandalkan lipstik!

Next

Sleep with braid

Salah satu cara menata rambut tanpa memerlukan alat styling adalah dengan mengepang. Trik ini cocok untuk kamu yang bosan dengan gaya rambut yang lurus-lurus saja. So, how? Cukup belah dua rambut dan buat kepangan pada kedua bagian tersebut pada malam hari menjelang tidur. Selain mengepang, kamu juga bisa mencoba gaya top bun dengan bantuan kaos kaki bersih. Klik di sini untuk caranya. Kedua cara ini bisa menghasilkan rambut bergelombang alami tanpa sentuhan curling iron sama sekali saat kamu lepas di pagi hari lho! Tapi cara ini jangan terlalu sering kamu lakukan, apalagi sampai dilakukan setiap hari. It’s a big no-no! Pasalnya kamu juga perlu membiarkan rambutmu ‘bernapas’ bebas saat kamu tidur tanpa styling apapun.

Next

primer

Depends on primer

Jika dirasa sudah sama sekali tidak sempat menggunakan foundation atau bb cream untuk wajah, kamu bisa andalkan primer (click here for our recommendation). Selain untuk membuat makeup tahan lebih lama di wajah, ada beberapa primer yang bisa langsung kamu gunakan tanpa menggunakan foundation setelahnya. Selain primer, kamu juga bisa mengandalkan pore minimiser untuk membuat tampilan porimu tersamarkan. Ini penting untuk membuat wajah terlihat flawless. Untuk menutupi kekurangan pada wajah langsung saja aplikasikan concealer pada bagian yang diperlukan saja. Jadi, lebih hemat waktu kan?

Next

blushon

Do the trick for the cheek

Salah satu bagian yang bisa membuat tampilanmu terlihat lebih segar adalah pipi. Buat pipimu terlihat lebih merona dengan bantuan blush on. Tidak punya waktu mengaplikasikan blush on yang sempurna dengan bantuan kuas? Biasakan menyimpan lip & cheek stain di meja riasmu untuk saat darurat seperti ini. Cara pengaplikasiannya terbilang lebih cepat dari blush on biasa dengan kuas. Ketika terburu-buru, langsung aplikasikan lip & cheek stain ini di kedua bagian apple of cheek dan langsung ratakan dengan jari dengan gerakan melingkar. Salah satu cara lainnya yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan lip gloss masih pada bagian apple of cheek ini. Menurut Gina Brooke, seorang celebrity makeup artist, menyebutkan bahwa kita bisa mengandalkan lip gloss untuk membuat efek healthy glow pada pipi. Caranya, ambil lip gloss dengan warna sheer nude dan langsung aplikasikan di bagian apple of cheek. “It will instantly illuminate your skin and create the illusion of a healthy glow where you need it most,” she said.

Next

red lipstick

Mascara + red lipstick = enough!

Untuk masalah makeup, lakukan seminimal mungkin. Well, bagian mata tidak perlu bermain serumit itu, cukup pulaskan maskara hitam untuk membuat mata terlihat lebih terbuka. Jika kamu bukan termasuk orang yang lihai menggunakan eyeliner dengan cepat, mascara only will do good. Sebelumnya, jangan lupa gunakan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih maksimal. You may forget all of the eyeshadow colors since you don’t have that much time. Selain maskara, lipstik merah selalu sukses mencuri perhatian orang banyak! Kolaborasi keduanya sudah cukup membuat tampilanmu terlihat lebih stunning sepanjang hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading