Sukses

Beauty

Duel Ketat Lady Gaga vs One Direction, Siapa Jagoanmu?

Next

Lady Gaga Fame is Here!

Kabar soal parfum pertama Lady Gaga memang sudah tersebar berbulan-bulan yang lalu. Everybody is wondering how it smells. Tapi jangan penasaran lagi karena Lady Gaga Fame (Rp990.000) akhirnya hadir di Indonesia! Parfum yang dikabarkan penuh aroma misterius sesuai sosok sang Mother Monster ternyata memiliki aroma yang sama sekali tidak seaneh yang dibayangkan. It has sweet scent, actually. Kolaborasi saffron, apricot nectar, madu, tiger orchid, dan jasmine sambac di dalamnya menyuguhkan aroma khas floral fruity yang kita kenal selama ini. We repeat, not that weird. Meksipun cairan parfum ini berwarna hitam namun tenang saja, parfum ini tidak akan meninggalkan noda hitam ketika disemprotkan. Well, little monsters, you must grab this one!

Next

Duo Baru dari Pond’s

Kalau selama ini kamu hanya mengenal Pond’s dengan semua varian skin care-nya, kali ini ada yang baru dari Pond’s, yakni BB+ Cream! BB+ Cream yang baru saja diluncurkan ini memiliki dua varian yang disesuaikan dengan manfaat yang ada di dalamnya. Pertama, Flawless White Whitening Expert BB+ Cream yang  bukan hanya membuat rona wajah lebih rata, namun juga mampu membantu mencerahkan dan menghilangkan noda hitam secara instan. Kedua, ada Age Miracle Anti-Aging Expert BB+ Cream yang mampu membantu menstimulasi regenerasi sel kulit lebih cepat, menyamarkan garis halus, kerutan, dan tidak ketinggalan vlek hitam pada wajah. Keduanya dilengkapi SPF 30 PA++ yang mampu melindungi wajah dari efek buruk sinar ultraviolet. Pilih sesuai dengan kebutuhanmu ya!

Next

Sensasi Cranberry untuk Natal!

Christmas is about to come! The Body Shop pun mengajak para pelanggannya untuk merayakan kemeriahan natal dengan koleksi terbarunya. Tiga varian pun langsung dikeluarkan sekaligus untuk koleksi natal kali ini. Ada Cranberry Joy yang membawa aroma manis dan segar, Vanilla Bliss yang memadukan aroma rempah dan manisnya wangi vanila, dan Ginger Sparkle yang menyuguhkan aroma jahe yang hangat dan menyegarkan. Semuanya varian body & bath ini terdiri dari body butter, body polish, shower gel, lip balm, dan masih banyak lagi. Psst, they’re limited edition collections! Selain mengeluarkan varian ini, The Body Shop juga mengajak para pelanggannya untuk ikut berdonasi bersama Wahana Visi Indonesia untuk setiap penjualan Mixed Shower Gift Tube, Born Lippy Gift, dan Body Butters Gift Lollypop. Setiap membeli salah satu dari tiga kemasan tersebut sama saja menyumbangkan Rp5.000 untuk mendukung pelayanan Posyandu di Papua. So, let’s!

Next


World Traveling with Kiehl’s

Bicara soal traveling, tidak perlu menjajakkan kaki ke tempatnya langsung. Bisa dengan food tasting berbagai makanan  atau bisa juga dengan mendengarkan lagu-lagu dengan musik khas dari beragam daerah di segala penjuru belahana dunia. Kalau dari dunia kecantikan, traveling itu juga bisa dilakukan lewat sensasi aroma bahan yang diambil langsung dari suatu daerah yang langsung membawa kita berimaginasi. Hal inilah yang coba dihadirkan Kiehl’s dalam koleksi terbarunya, Aromatic Blends. Tidak tanggung-tanggung, tiga aroma sekaligus disuguhkan langsung dalam rangkaian produk terbarunya yang terdiri dari body lotion, body cleanser, dan fragrance. Ada sensasi Fig Leaf & Sage dari Perancis dan Mediterania Utara, Vanilla & Ceddarwood dari Uganda dan Selatan Amerika Serikat, Orange Flower & Lychee dari Morocco dan Cina, serta Nashi Blossom & Pink Grapefruit yang diambil langsung dari Jepang dan Brazil. Sudah terbayang aromanya? Tidak ada yang lebih baik jika berasal langsung dari daerah yang memproduksinya. Very authentic!

Next

Satu Solusi untuk 2 Masalah Rambut

Layaknya manusia, rambut juga bisa diserang lebih dari satu masalah. Bagi Kérastase, rambut bisa memiliki masalah primer dan sekunder. Misalnya rambut kering bisa memiliki masalah sekunder rapuh dan kusam. Hal ini juga berlaku untuk masalah rambut lainnya seberti rambut yang diwarnai, rambut rapuh, dan rambut yang mengalami penuaan. Penuaan? Iya, sama halnya seperti kulit, rambut pun bisa mengalami penuaan. Oleh karena itu Kérastase pun memperkenalkan Fusio-Dose sebagai solusi untuk mengatasi beragam permasalahan ini dengan memperbaikinya secara bersamaan. Rangkaian teknologi Fusio-Doseini terdiri dari empat concentrate dan empat booster yang menghasilkan kombinasi perawatan untuk rambut. Setelah rambut didiagnosa di salon, pelanggan pun akan langsung mendapatkan kombinasi dari concentrate dan booster tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Perfect!

Next

Fragrance from One Direction!

Pecinta One Direction? Kalau iya, kamu harus punya barang yang satu ini. It’s One Direction first perfume! Grup band yang terdiri dari Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Zayn Malik ini akan langsung meluncurkan parfum pertama mereka pada akhir 2013 mendatang. Too bad, it’s still far from now. Soal nama dan aroma, sayangnya belum ada bocoran sampai sekarang. Kabarnya, semua detil tentang parfum ini akan diumumkan pada awal 2013 mendatang. Pasar utamanya tentunya adalah para penggemar band asal Inggris tersebut. Nyatanya bisnis parfum sudah menjadi obrolan serius tersendiri selama enam bulan terakhir dan akhirnya mereka benar-benar mewujudkannya. Hold your breath, it’s still next year to be launched!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading