Sukses

Beauty

Vending Machine untuk Kosmetik & Customized Nail Polish!

Next

beautymart

Shopping via Vending Machine

Kalau mau belanja suatu produk, cara apa yang biasa kamu gunakan? Datang langsung ke toko atau membelinya via online? Bagaimana kalau menggunakan vending machine ala belanja soft drink? Wait, really? Definitely yes! Di London tepatnya, ada sebuah vending machine yang di dalamnya berisi beragam produk kecantikan mulai dari face cream sampai cat kuku. It’s BeautyMART. Uniknya, bukan hanya satu brand yang produknya dijual di vending machine ini, ada Bourjois sampai Elizabeth Arden. Harganya beragam, mulai dari sekitar Rp50 ribu sampai Rp1,5 juta. Masing-masing produk dikemas dalam sebuah paper bag, there’s single and multiple products inside, depend on the paper bag themes. Salah satu temanya adalah “Clubbing Kit” yang berisi Bourjois volume clubbing mascara, Model's Own Wah Nails nail transfer, dan mini Batiste dry shampoo. Nah, nantinya vending machine ini akan disebar di beberapa tempat seperti art galleries, night club, dan juga stasiun kereta! Masing-masing vending machine akan memiliki tema yang berbeda. Ah, we hope it comes to Indonesia!

Next

Wanna Feel More Sensual?

Warm, glamorous, and sensual. Inilah tiga karakter yang coba dihadirkan Davidoff dalam parfum keluaran terbarunya, Sensual Essence. Sesuai dengan namanya, kamu akan dibawa langsung dalam perjalanan aroma yang seketika memperkuat sisi sensualmu ketika parfum ini disemprotkan. Bayangkan kehangatan sinar matahari sore dengan suara deburan ombak yang menghempas lepas saat berada di pantai, inilah suasana yang terbayangkan langsung dalam aroma Sensual Essence ini. Kolaborasi vanila, orchid, bunga frangipani, dan tidak ketinggalan musk saling melebur mesra menyajikan perpaduan aroma kesegaran buah yang terasa lembut. The price? Rp655.000.

Next

Colorful, Yet Bold Makeup!

Season Fall/Winter akan segera berakhir, namun tidak ada beruntung warna-warna yang dikeluarkan Estee Lauder kali ini terbilang masih cocok digunakan untuk season yang baru. Please meet the new baby, Pure Color Vivid Shine. Ada deretan warna-warna bold metalik pada Pure Color Gelee Powder Eyeshadows serta hasil silver & gold sparkle pearls pada Pure Color Vivid Shine Lipstick. Kolaborasi keduanya mampu memberikan tampilan makeup yang glamor dan memukau. Aplikasikan untuk makeup saat mendatangi event pada malam hari agar cahaya lampu yang terpantulkan ke wajah semakin membuat warna eyeshadow dan lipstikmu terlihat lebih stunning!

Next

Name Your Own Nail Polish

Selalu bermimpi bisa menamai suatu produk dengan nama pilihan sendiri? Well, it’s not a dream anymore! Pasalnya, Pretty Please—custom nail polish brand—memberikan kesempatan ini langsung padamu pada produk cat kuku keluarannya. Ada 18 warna pilihan dengan empat tema yang berbeda: Berry Blast, Color Pop, Pretty Pastels, dan Merry & Bright. Pilih satu dan langsung beri nama sesukamu! One thing to remember, follow the rules! Peraturannya tidak banyak, hanya sebatas nama yang dipilih tidak boleh lebih dari 24 karakter dan juga tidak boleh menggunakan kata-kata yang tidak sopan. Jika kamu ingi menambahkan logo tertentu, pemiliknya Sara Ricklen akan langsung turun tangan melayanimu. Harga satu botol cat kukunya terbilang terjangkau, hanya $10 dan akan berkurang menjadi $7 jika kamu memesan lebih dari enam botol dengan nama dan warna yang sama. Cute!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading