Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Ombre Lips ala Bianca Jodie yang Bikin Gemes!

Fimela.com, Jakarta Bagi yang tahu Bianca Jodie, pasti tahu betul bagaimana ciri khas makeup yang biasa ia pakai. Sentuhan makeup serba simpel dan flawless dengan gaya lipstik andalannya yaitu membuat ombre lips.

Kalau sering melihat Jodie, cewek cantik nan imut ini memang selalu memakai lipstik ombre disetiap penampilannya. Jarang bahkan tidak pernah memakai satu warna lipstik full, lipstik ombre lah yang menjadi salah satu favoritnya.

Lipstik ombre ini sendiri memang menjadi ciri khas perempuan Korea, namun sekarang sudah menjadi andalan perempuan Asia dalam membuat lipstik yang terlihat imut serta manis. 

Namun bukan hanya itu saja, dengan memakai lipstik ombre pun bisa membuat bibir menjadi lebih kecil dan tipis. Gradasi warna tersebut seakan bisa membuat bentuk bibir menjadi lebih seksi, lho.

Siapa yang sudah pernah coba membuat lipstik ombre untuk menyempurnakan tampilan makeup-nya? Seperti Bianca Jodie yang selalu terlihat imut dan menggemaskan dengan lipstik ombre, mau tahu bagaimana penampilannya?

Tips dan trik bikin lipstik ombre ala Bianca Jodie

Tidak sulit untuk membuat lipstik ombre ala Bianca Jodie. Lipstik ombre ini sendiri memang bisa membuat bibir menjadi lebih kecil dan imut. Gradasi dua warna yang menyatu pun memberikan kesan yang manis pada bibir.

Untuk memilih warna yang tepat jika ingin membuat ombre lips, Ada harus menyiapkan dua warna lipstik berbeda yaitu lipstik nude sebagai base untuk dipakai di seluruh permukaan bibir, lalu ditambah dengan warna lipstik yang agak gelap, bisa merah, pink, atau fucia yang dipoleskan di bagian dalam bibir saja lalu ratakan.

Jika sudah, jadi deh lipstik ombre yang biasa dipakai Bianca untuk membuat tampilannya lebih imut dan manis. Jika Anda tertarik membuat lipstik ini, Anda bisa andalkan lipstik kesayangan untuk membuat ombre lips.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading