Sukses

Beauty

Soal Parfum, Pilih Bikinan Adam Levine atau Kim Kardashian?

Next

New Couple from Adam Levine

Siapa bilang Adam Levine hanya bisa menyanyi deretan lagu romantis yang sanggup membuat jutaan wanita berdegup kencang mendengar suaranya? Nyatanya vokalis Maroon 5 ini nekat terjun ke dunia bisnis kecantikan. Sebagai langkah awal, Adam akan segera meluncurkan dua parfum terbarunya yang diberi nama sesuai dengan nama dirinya, Adam Levine. Parfum ini akan tersedia dalam dua varian, for men and women. Parfum yang diciptakan untuk perempuan, diciptakan khusus dari jasmine, sandalwood, rose, dan creamy vanilla yang berkolaborasi menyajikan aroma floral yang manis (thanks to that creamy vanilla). Sedangkan untuk laki-laki, ada sentuhan mandarin, grapefruit, lemongrass, amber, sandalwood, dan cedarwood yang melebur mesra menyuguhkan aroma segar namun tetap terasa maskulin. Keduanya dikemas dalam sebuah botol berbentuk mikrofon sebagai aksen profesinya sebagai vokalis. Ready to hit them?

Next

shunji matsuo

‘Rumah Baru’ Shunji Matsuo by Hisato Hair Studio

Termasuk pelanggan setia Shunji Matsuo by Hisato Hair Studio? Kalau iya, kamu harus tahu kabar terbaru dari mereka. Pasalnya, hair studio yang awalnya berlokasi di Dharmawangsa Square City Walk ini kini memiliki ‘rumah baru’ di Lippo Mall Kemang. Tidak banyak yang berubah soal perawatan yang disuguhkan, hanya saja hair studio ini memiliki konsep desain ruangan yang baru. Sentuhan minimalis yang terlihat langsung dari dinding dan kursi yang terdapat di dalamnya. Sejak didirikan pada 2010 lalu, Shunji Matsuo by Hisato Hair Studio dengan lokasi yang baru ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal dari para stylist andalannya, Sugai, Takeda, Miyuki, dan tidak ketinggalan Hisato Suzuki.

Next

Cerah dalam 4 Minggu

Tidak banyak yang peduli bahwa serum juga memiliki peranan penting untuk perawatan kulit. Saat moisturizer lebih spesifik melembapkan, serum bekerja lebih dalam untuk menutrisi kulit wajah. Coba Sisley Phyto-Blanc Intensive Whitening Serum yang diformulasikan khusus untuk wajah yang terlihat lebih cerah dalam waktu empat minggu. Kolaborasi vitamin C, white mulberry, ekstrak lemon, dan beragam kandungan lain di dalamnya mampu membantu mencegah tampilan noda hitam pada wajah. Hasilnya, kulit wajah yang terlihat lebih cerah, lebih lembut, dan terasa lebih halus. Urusan tekstur, serum ini terasa sangat ringan di wajah dan mudah meresap di kulit. It also has undetectable matt finish on the skin.

Next

Kim Kardashian’s New Baby

Sedang hamil besar tidak menghentikan otak seorang Kim Kardashian untuk terus berpikir menciptakan hal baru. September mendatang, Kim akan meluncurkan parfum terbarunya, Pure Honey. Parfum keenamnya ini didesain khusus untuk wanita glamor dengan lisensi Lighthouse Beauty Marketing. Pure Honey melambangkan sisi feminin, kehangatan, dan sensual dari seorang perempuan. Penasaran dengan aromanya? Bayangkan saja campuran wild honeycomb dan rose notes (yang juga dibuat oleh Givaudan perfumer Claude Dir) yang memperlihatkan perubahan rasa dari parfum-parfum yang pernah diluncurkan oleh Kim sebelumnya. Another dream for her would be to work on hair or skin care. Will wait for that!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading