Sukses

Beauty

Yang Alami Selalu Lebih Baik untuk Kecantikan

Next

Juice Beauty

Juice Beauty

Pertimbangan utama menggunakan produk berbahan alami adalah untuk alasan keamanan dan kesehatan. Lebih aman daripada mass product pada umumnya, karena produk tersebut dibuat dengan bahan dasar alami yang bebas dari pengawet, pengharum, dan zat kimiawi berbahaya lainnya yang bisa meresap melalui pori-pori kulit dan bercokol di dalam tubuh dan akhirnya menjadi penyakit. Kekhawatiran inilah yang memecut Karen Behnke, founder Juice Beauty untuk menciptakan produk yang benar-benar alami sehingga aman dipakaikan ke tubuh. Karena,harus kamu tahu bahwa kulit meresap 60% dari apapun yang diaplikasikan di atas kulit. Terbayang bagaimana menyeramkannya bila skin care yang selama ini kamu oleskan di wajah, sebenarnya berbahan berbahaya namun kamu tak mengetahuinya?

Organik adalah kata kunci untuk semua produknya. Hanya menggunakan tanaman yang dicocok tanam secara organik, bahan dasar andalan produk ini seperti aloe vera, minyak tumbuhan, serta raw cane sugar, menjadi formula berkhasiat untuk menggantikan paraben, petroleum, atau propylene, zat kimiawi berisiko yang umum ditemukan di produk massal. Dengan kata lain, produk ini mempercantik kulit perempuan dengan cara yang “jujur” dan “terbuka” karena hanya menggunakan bahan dasar bebas dari sentuhan kimiawi. Variasi produknya terhitung lengkap, mulai dari skin care untuk wajah dan tubuh, serta kosmetik. Bahkan, beauty line ini memiliki produk tinted moisturizer juga, yang nggak semua produsen kosmetik menyediakannya. Berkisar dari Rp. 100.00,- Rp. 800.000,-, harga cukup mahal yang kamu bayar untuk membeli produk organik ini tergantikan dengan hasil kulit yang lebih segar, melembapkan secara baik, dan tentunya terjamin sehat.

Next

 

MooGoo

MooGoo

Selain lebih sehat, natural skin care juga adalah pilihan aman dan pintar untuk kamu yang berjenis kulit sensitif. Bila kerap mengalami reaksi gatal, perih, atau kemerahan ketika menggunakan mass product, bisa jadi itu karena kamu berjenis kulit sensitif. MooGoo, lini produk perawatan kulit asal Australia, menempatkan posisinya sebagai natural skin care khusus untuk mereka yang berjenis kulit sensitif dan bermasalah. Diciptakan pertama kali untuk mengobati puting sapi oleh sebuah keluarga pemerah sapi di Queensland, MooGoo lalu dikembangkan menjadi serangkaian produk perawatan kulit yang dijamin aman untuk kulit paling sensitif sekalipun. Untuk kamu yang awam dengan produk alami, MooGoo layak mendapat kepercayaan berdasarkan faktor produknya yang telah dipakai langsung oleh penciptanya. Karena sebelum dipasarkan secara luas, Moogoo sebenarnya adalah resep rahasia keluarga sehingga hanya dipakai oleh keluarga dan teman terdekat keluarga Jones, sang kreator.

Resep keluarga itulah yang kini dikemas dengan nama Udder Cream, best seller item MooGoo, karena mampu menyembuhkan luka, eczema, eksim, psoriasis, bahkan untuk melembapkan kulit bagi mereka yang menjalani perawatan kemoterapi. Artinya, karena ia mampu melembapkan untuk masalah kulit berat sekalipun, maka bisa dibayangkan betapa bagusnya produk ini bila diaplikasikan di kulit normal tanpa masalah. Udder Cream menjadi best seller juga karena faktor versatily. Ia bisa digunakan untuk melembapkan area tubuh mana pun, mulai dari wajah hingga tumit, untuk perempuan dan laki-laki, tua serta bayi sekalipun. Semua produk MooGoo berbahan dasar Sweet Almond Oil yang menjadi bahan alami di peringkat teratas yang berkandungan fatty acid untuk menyembuhkan kulit bermasalah. Bahan tersebut tadi dikombinasikan raw coconut oil, madu alami, dan Apple Cider Vinegar, yang menjadi komposisi untuk mengembalikan kondisi kulit lebih baik. Untuk membuktikan bahwa benar alami, Craig Jones, cucu dari penemu MooGoo yang meneruskan bisnis keluarga ini, bahkan berani meminum cairan deodoran produknya ketika kami menemuinya secara langsung di Jakarta belum lama ini! MooGoo sudah bisa didapatkan di toko obat terkemuka di Indonesia sejak awal Februari 2013 dengan jenis produk cukup lengkap mulai dari pelembap bibir, deodorant, hingga lotion berkisaran harga mulai dari Rp 49.500 hingga Rp 383.900

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading