Sukses

Beauty

Kristen Stewart, Cantik Hanya Karena Makeup?

Next

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

Jen termasuk selebriti yang beruntung menurut kami, karena dia tak perlu bersusah payah bereksperimen dengan banyak gaya makeup, namun selalu mendapat pujian ketika tampil di berbagai event dengan gaya andalannya, sleek hair dan nude makeup. Seperti yang ia aplikasikan ketika hadir di ajang Oscar 2013 dengan riasan sangat minimalis dan rambut lurus dicatok yang merupakan hasil karya hair stylist-nya selama ini, Chris McMillan. Memberikan sneak peek tampilan Jen sesaat sebelum berangkat, McMillan mem-posting foto Jen dengan hashtag #pretty hair. McMillan sebagai satu-satunya orang yang dipercaya Jen untuk menangani mahkotanya, memang menjadikan rambut Jen sebagai aksesori utama dalam penampilannya. Untuk mendapatkan helai rambut yang halus, berkilau namun tetap bervolume, McMillan yang bersama Jen menjadi co-owner untuk hair care line kelas atas, Living Proof, mencuci rambut Jen terlebih dulu lengkap dengan conditioner. Setelah itu, McMillan memakaikan primer pada rambut basah Jen sebelum melakukan blow dry dengan sisir bulat besar. Sebagai sentuhan pamungkas, McMillan menyemprotkan hair spray secukupnya untuk mempertahankan tatanan rambut. Kunci utama dari tampilan Jen ini adalah alami, maka McMillan sangat menghindari rambut Jen kaku karena terlalu banyak hair spray.

Next

Giuliana Rancic

Giuliana Rancic

Walaupun berada di red carpet dalam rangka bekerja, Giuliana sudah menjadi bagian dari lingkaran Hollywood itu sendiri. Makanya, presenter ini tak lupa untuk menjalani sesi spray tanning dengan salah satu brand langganannya, Infinity Sun. Bukan kali ini saja Giuliana memperlihatkan obesinya dengan spray tanning satu ini yang selalu sukses membuatnya glowing dengan kulit kecokelatan yang alami. Giuliana mengatakan sendiri kalau kunci percaya dirinya, terutama saat awards season adalah sun-kissed skin dengan efek shimmering, selain pilihan makeup. Untuk lebih menunjang kulitnya yang sudah kecokelatan berkilau, ia akan memilih mengenakan strapless dress, seperti yang dipakainya di Oscar kemarin gaun rancangan Rafael Cennamo berwarna hitam dan warna lipstik merah terang, sedikit berbeda dengan riasan yang biasanya ia pilih di seputar nude dan netral. Satu hal lagi yang kentara dari penampilan Giuliana kali ini adalah rambutnya yang lebih pendek yang ternyata ia potong secara mendadak. “Rasanya tak ada hari yang lebih baik untuk memotong rambut daripada hari berlangsungnya Oscar”, kata G.

Next

 

 

Kristen Stewart

Kristen Stewart

Datang ke Oscar dengan rahasia tentang kakinya yang terluka dan mengharuskannya menggunakan kruk, tak berarti membuat Beau Nelson, makeup artist aktris berwajah dingin ini main rahasia. Nelson dengan senang hati memfoto dan mem-posting makeup item apa saja yang dipakaikannya di atas wajah Stewart untuk event penting tersebut. Didominasi dengan makeup keluaran Chanel, Nelson mengaplikasikan soft pink glossy untuk bibir tipis Kristen, smokey eyes hasil gradasi eye shadow warna abu-abu, kulit bertekstur matte dengan contouring menggunakan bronzer, dan sapuan tipis blush on pink mudah di apple of the cheeks. Dan seperti caption yang ditulis Nelson untuk foto ini, “Getting Kristen even more georgeous!”, Kristen memang terlihat segar dan cantik tanpa terlau berat di riasan mata seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Namun, ada satu selentingan di antara makeup artist internasional yang menganggap kalau tahun ini para selebriti banyak mengaplikasikan makeup bergaya serupa. Seperti yang diperhatikan oleh Tamara Abraham, jurnalis kecantikan dari DailyMail, yang menemukan bahwa ada kesamaan riasan pada wajah Kristen, Nicole Kidman, dan Sandra Bullock, yang notabene semuanya mempertahankan kulit pucat Kaukasia mereka. Bukan hanya baju yang bisa sama, makeup pun ternyata bisa saja serupa.

Next

 

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried

Sedikit berbeda dengan Kristen, Amanda memberikan sedikit bocoran seperti apa penampilannya untuk hadir di Oscar dengan bersembunyi di balik tubuh hair stylist-nya, Jenny Cho, dan makeup artist-nya, Monika Blunder. Untuk mengimbangi gaun Alexander McQueen dengan potongan turtle neck yang dikenakannya, Cho mengangkat rambut Amanda menjadi sanggul modern dan dikombinasikan dengan smokey eyes berefek shimmery berwarna ungu tua. Alhasil, penampilan aktris ini terlihat sangat angelic dan tidak saling tumpang tindih dengan gaunnya yang memang sudah cukup menarik perhatian. Untuk tatanan rambut, Cho sengaja mempertahankan ikal rambut Amanda dengan menumpuk dan menahannya dengan jepit rambut. Setelah itu, ditutup oleh semprotan hair spray secukupnya untuk mencegah tatanannya berubah karena tertiup angin. Terlihat cantik dan banyak dipuji untuk penampilannya malam itu, tak salah bila Amanda  menuliskan, “Oscars… Thank God for @jennychohair and @monicablunder,” di akun Twitternya.

Next

 

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence

Jennifer mungkin tak punya ekspektasi apa-apa untuk Oscar tahun ini kecuali datang dengan penampilan prima dan tak mengalami wardrobe malfunction seperti yang terjadi ketika ia naik panggung menerima penghargaan Golden Globes. Tapi tetap saja, sang makeup artist, Jillian Dempsey, sangat antusias untuk memberi tahu sentuhan ajaib apa saja yang ia aplikasikan ke wajah Best Actress ini. Dempsey mengaku bahwa pemilihan lipstik adalah yang paling susah dan krusial untuknya, karena salah pilih warna, penampilan keseluruhan sang klien akan bisa sangat berbeda. Ia memilihkan pewarna bibir berwarna pink pastel cenderung pucat bertekstur glossy untuk J-Law hari itu, diimbangi dengan smokey eyes berwarna metal (dimana hampir semua selebriti memercayakan trik ini untuk kesan dramatis di mata). Untuk rambut, sang hair stylist, Mark Townsend, memakaikan serum anti frizz sebelum menata rambut, kemudian dilanjutkan dengan mousse untuk memudahkan proses pembentukan rambut sambil melakukan blow dry dengan sisir berkepala bulat. Agar rambut Jennifer bertekstur walaupun dicepol, Townsend mengoleskan serum dengan tangannya sambil mengambil rambut secara acak untuk dibentuk. Terakhir, ia menyemprotkan hair spray secukupnya supaya rambut tetap rapi. “Sang Cinderella” Lawrence pun siap menang dan memukau!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading