Sukses

Beauty

Michelle Obama ??" Barack Obama Kembaran Soal Poni!

Next

barack obama bangs

Barack Obama Got Bangs(?)

Setelah kabar Michelle Obama memberikan sentuhan poni pada rambutnya dan bagaimana ia mengeluh soal poninya itu, kini sang suami yang unjuk gigi, masih soal poni. Ya, Barrack Obama terlihat memiliki poni baru a la istrinya dalam beberapa kesempatan. Really? Well, you may see those pictures. Sayangnya, semua foto ini adalah hasil editan White House yang sepertinya direquest langsung oleh Obama—imagine if those pictures are real. He showed those pictures himself at the annual White House Correspondents' Association dinner in Washington on April 27, 2013.

Tampaknya Obama tahu bagaimana menaikkan hati istrinya yang bulan lalu dikabarkan mengeluh soal krisis yang dialaminya dengan si poni. Good President and good husband. Apakah dengan joke ini, krisis Michelle Obama akan terobati? We’ll see.

Next

jennifer lawrence bob

Jennifer Lawrence’s Bob Hair

Dikenal lama dengan rambut panjangnya yang menjuntai indah dan sering dibuat bergelombang, kini Jennifer Lawrence tampil dengan rambut pendek barunya. For your information, she cut it a few hours ago before she went to GLAAD Awards. Nampaknya keputusan memotong rambut barunya itu terbilang spontan mengingat Mark Town sang hairstylist pribadinya agak kaget ketika JLaw tiba-tiba datang ke tempatnya dan bilang, “Mark, I want to cut it all off.”

Mark pun langsung memotong rambutnya gaya bob dengan beberapa sentuhan layer di dalamnya. Pemeran Katniss dalam film The Hunger Games ini pun langsung menarik perhatian banyak orang ketika datang ke GLAAD Awards Minggu lalu. Bahkan Miley Cyrus yang juga nekat memangkas rambutnya, mengirimkan pujian untuk rambut baru JLaw. Miley tweeted, “I ? JLAW new hair cut #shorthairdontcare.” Well, did you know that it is her first shortest hair ever? So, what do you think, long or short?

 

Next

amanda bynes shaved head

 

Amanda Bynes Shaved Head

Tahun lalu kita dihebohkan dengan keputusan Miley Cyrus yang memangkas rambutnya dengan gaya pixie. Beberapa orang memuji dan beberapa lagi mengoloknya. Tapi kali ini ada lagi selebriti yang melakukan hal yang sama, tweeted pictures of her shaved head. Please welcome, Amanda Bynes. Sama seperti Jennifer Lawrence, Amanda Bynes dan rambut panjangnya sudah menjadi satu kesatuan yang nampaknya tidak bisa dipisahkan.

Tapi kali ini, Amanda nekat memangkas bagian kiri rambutnya. Yes, only her left part. Sisanya dibiarkan panjang seperti tidak ada perubahan. Amanda pun langsung memamerkan rambut barunya saat dia berada di gym—a liltle bit weird she’s using makeup and false eyelashes on a gym! Dalam twitter-nya, Amanda mengaku bahwa ia terinspirasi memotong rambutnya berkat Cassie, seorang penyanyi yang juga memangkas rambutnya. But don’t you think it’s a liltle bit look like Rihanna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading