Sukses

Beauty

Setelah Wajah, Kini CC Cream Hadir untuk Rambut!

Next

pantene bb cream

Semua orang tahu BB—blemish balm—cream merupakan produk hasil leburan formula skincare dan makeup. Mampu menutupi kekurangan layaknya foundation dan mampu membantu melembapkan wajah layaknya skincare. Kemudian hadir CC—colour correcting—cream yang bekerja tidak jauh berbeda layaknya BB cream namun dengan keunggulan lebih, seperti mengurangi kemerahan pada wajah misalnya. Itu untuk wajah, bagaimana soal rambut?

First let’s talk about BB cream for hair. Meet our first product, it’s from Pantene. Februari lalu, Pantene Pro-V baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama, Pantene Pro-V Ultimate 10 BB Crème. Hampir mirip layaknya serum rambut, Ultimate 10 BB Crème ini memiliki multi fungsi yang semuanya ditujukan untuk mendapatkan rambut yang sehat. Boasting a motto of helping bust women, Ultimate 10 BB Crème ini mampu memberikan 10 perawatan rambut sekaligus. Apa saja? Mulai dari memperbaiki rambut yang kasar, menguatkan rambut, memberikan kelembutan pada rambut, kilau sehat pada rambut, smoothing, frizz control, melindungi rambut dari panas alat styling, membuat rambut mudah diatur, and last but not least tame fly-aways. 

Next

alterna cc cream

Next, let’s talk about CC cream—again—for hair. Produk selanjutnya adalah Alterna Caviar CC Cream Leave-in Hair Perfector. Ini dia produk baru dari asuhan Katie Holmes sebagai brand ambassadornya. Caviar CC Cream Leave-in Hair Perfector ini dijelaskan mampu memberikan dua keuntungan sekaligus, untuk perawatan dan penataan rambut. It works on dryness and uneven texture for all skin types. Bicara kandungan, ada caviar extract, vitamin c, dan marine botanical. Sayangnya produk ini hanya akan dijual secara ekslusif di Sephora Amerika.

Di saat semua brand sudah mengeluarkan evolusi yang lebih dari sekadar BB cream untuk wajah, sayangnya di Indonesia masih saja tertinggal dengan beragam produk BB cream yang tersedia. So, when will you guys come to Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading