Sukses

Beauty

Paduan Primer ??" Concealer untuk Manipulasi Kekurangan di Wajah

benefit cosmetics indonesia

Bicara soal kekurangan, semua orang pasti memilikinya—remember the Dorce Show? Nah, sama halnya dengan kekurangan diri yang bisa saja diperbaiki, begitu juga dengan kekurangan di wajah. Cara paling instan, memanipulasinya. Coba deh tiga produk andalan Benefit Cosmetics yang bisa membuat tampilan wajahmu terlihat sempurna.

First, there’s The Porefessional—one of their star product. Sebuah primer yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan keberadaan garis halus serta pori-pori di wajah. It can be worn under or over makeup. Kemudian, ada Erase Paste. Concealer yang mampu membantu mencerahkan area lingkaran gelap di bawah mata sekaligus membantu menyamarkannya. The package includes step-by-step lesson to get the brightest eyes around. Last but not least, ada Benetint yang mampu membuat wajah lesumu terlihat lebih segar dengan sekali pulasan! Cukup aplikasikan tint yang mengandung rose di dalamnya ini di bagian bibir dan pipi untuk kesegaran instan pada wajah. For cheeks, you just need those three strokes and blend quickly with your fingertip.

Well, since Benefit Cosmetics is finally coming to Indonesia, what are you waiting for? Segera langkahkan kakimu ke pop up store mereka di Plaza Indonesia lantai 3 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading