Sukses

Beauty

Saat Pelembab Bibir Jadi Karya Seni Jutaan Dolar

Next

vaseline petroleum jelly

Petroleum jelly bisa jadi barang wajib yang harus dibawa perempuan kemana pun mereka bepergian. Pasalnya si magic jelly ini bisa membantu memberikan kelembapan ekstra untuk beberapa bagian tubuh yang terasa kering. Contohnya, area bibir, siku, lutut, dan lain sebagainya.

Tapi beda cerita jika kita bicara soal Inggris. Di negeri yang dipimpin sang Ratu Elizabeth II ini, petroleum jelly justru dibuat menjadi bentuk lain: body armour. Wait, body armour like they wear in the war? Sort of. Ada helm (pelindung kepala), pelindung dada, dan juga sarung tangan yang biasar digunakan untuk tinju.

Semua desain baru yang dibuat langsung dari Vaseline petroleum jelly ini merupakan hasil kreasi Jung-Ki Beak, a South Korean artist who studied in London and Glasgow. Jung-Ki mengaku terinspirasi langsung dari film Game of Throne dengan segala armor yang digunakan dalam film tersebut. “Saya sangat tertarik dengan kegunaan Vaseline yang cukup memiliki peranan penting dalam kebiasaan sehari-hari saya,” jelasnya. (Source: The Metro)

Jung-Ki Beak juga menambahkan bahwa deretan armour hasil kreasinya merupakan semacam simbol perlindungan dengan penggunaan Vaseline pada bagian-bagian tubuh yang rentan seperti kepala, tangan, dan bagian dada. Imagine the armours worn at the war. “Saya pikir konsep armour ini cocok untuk merepresentasikan konsep yang sama dimiliki Vaseline, a function of protection.” Sounds weird.

Click next for the photos.

Next

vaseline petroleum jelly armour

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading