Sukses

Beauty

Michelle Phan, Blogger Jutawan Kini Luncurkan Brand Kosmetik!

michelle phan em

Di dunia kecantikan, nama Michelle Phan sudah cukup terkenal karena kelihaiannya memberikan beragam tutorial makeup yang di-upload-nya di YouTube. Kecintaannya pada makeup dan dunia kecantikan akhirnya membuahkan ‘bayi’ baru yang akan segera jadi anak emasnya. Tahun ini Michelle akan memanjakan para penggemarnya dengan suguhan deretan koleksi makeup kreasinya sendiri dalam satu brand yang diberi nama: em. For your information, this is not her first own brand, she also has a Ever Eden, a fashion jewelry line launched last year.

Tahun lalu FIMELA.com berkesempatan mendapatkan exclusive interview dengan sang beauty guru yang memiliki hampir 4,5 juta subscriber di akun YouTube-nya. Saat itu, Michelle hadir di press conference Lancome di Singapura untuk koleksi eye makeup palette kreasinya bersama brand asal Prancis ini. And today, she announced on her website, her first cosmetic line called: em. We watched the video, and now we know what em means. “In vietnamese the word means: you. A term of adoration and affection.”

Masih belum ada detil selanjutnya produk apa saja yang akan diluncurkan nantinya—and it makes us very curious about that. Pasalnya, selama ini Michelle selalu menggunakan produk makeup dari deretan brand yang berbeda. We just wonder, will she just wear her own makeup products on the upcoming makeup tutorials?

More details of em will be announced soon on August 15th, 2013. Can’t wait, indeed!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading