Sukses

Beauty

Hijrah dari Fashion, Alexa Chung Pilih Bisnis Kosmetik

alexa chung eyeko

Siapa yang nggak kenal Alexa Chung? Perempuan cantik yang terkenal dengan gayanya yang super preppy. Itu kalau bicara di dunia fashion, kalau di dunia kecantikan? This year would be her first step joining the beauty industry. Baru-baru ini Alexa sudah menandatangani kontrak kerjasama dengan Eyeko, brand kosmetik yang fokus di makeup mata. Alexa bersama Eyeko akan meluncurkan makeup line terbaru yang diberi nama Alexa Set.

Kira-kira produk apa saja ya yang akan mendapatkan sentuhan sang fashion muse? Sebagai pecinta eyeliner, Alexa tentunya dengan bangga memperkenalkan waterproof black eyeliner yang spesial diciptakan dalam limited edition makeup line ini. Baginya, eyeliner adalah segalanya. "Liquid liner is my saviour. Other people like other things to feel like they look normal, but for me, I'm pretty much naked without my eyeliner on. It's my comfort blanket." Bukan hanya itu, nantinya di makeup line ini juga akan ada black waterproof mascara lho! Kedua produk ini akan dikemas dalam satu set yang dijual dengan harga $45. A little bit pricey if compared with those regular Eyeko products. Your choice.

"I'm really excited to be working with Eyeko. It is probably no secret I'm a big fan of the cat-eye eyeliner flick and after trying many different brands, Eyeko definitely is the best in creating my favorite '60s look,” she said. Alexa Set ini akan dijual di pasaran pada November di sejumlah store seperti Selfridges, NK, dan juga Sephora.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading