Sukses

Beauty

Jadi Tamu VIP Launching Parfum, Joe Taslim Bertemu dengan Suki Waterhouse!

joe taslim

Kariernya hingga kini sudah melesat jauh sampai ke tanah Hollywood. Nggak heran kan kalau seorang Joe Taslim diundang secara khusus sebagai tamu VIP di event peluncuran parfum di Singapura. Yup, tepatnya 18 Oktober lalu, aktor yang bermain dalam film Fast & Furious 6 ini ikut melebur dalam pesta peluncuran Burberry Brit Rhythm yang resmi diperkenalkan pada September lalu.

Bersama Suki Waterhouse—model dan aktris dari UK yang juga jadi the face of Brit Rhythm, serta Pakorn Lam—aktor dari Thailand, Joe Taslim pun terlihat  menikmati aksi band asal Inggris White Lies yang menjadi pengisi dalam event tersebut. Proud!

More information, event peluncuran Brit Rhythm ini terbilang cukup besar lho! Nggak hanya di Singapura, Brit Rhythm ini sebelumnya sudah diluncurkan di dua kota yang berbeda, London dan New York. Three gigs, three cities, and three nights. Cool! Inspired by music and the electric energy of crowds, Brit Rhythm continues to blur the brand’s physical and digital worlds.

Penasaran dengan aromanya? Bayangkan sensasi black leather, heady patchouli, styrax resin, basil verveina, cardamom, juniper berries yang melebur mesra bersama cedarwood dan tonka bean yang menyuguhkan aroma yang hangat dan sensual. Cocok untuk menjadi ide hadiah untuk pasangan yang mencintai musik dengan segala elegi yang terdapat di dalamnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading