Sukses

Beauty

Belanja Produk Kecantikan di Vending Machine, Ini Caranya!

L’Oreal Paris Intelligent Color Experience

Meet L’Oreal Paris Intelligent Color Experience. Vending machine untuk belanja produk kecantikan pertama dari L’Oreal Paris. Ini memang bukan vending machine untuk belanja produk kecantikan pertama yang pernah ada. Sebelumnya kami juga pernah membahas soal vending machine dari Beauty Mart yang sudah terlebih dahulu diluncurkan pada awal tahun ini.

Namun L’Oreal Paris Intelligent Color Experience menawarkan cara belanja yang berbeda dengan yang disuguhkan oleh Beauty Mart. Well, this is how it works: you walk up to that mirror and it will scan your outfit. Kemudian di layar akan muncul pilihan warna eyeshadow, lipstik, dan cat kuku yang disarankan secara otomatis. The one that match to your outfit, of course. Selanjutnya, kamu hanya tinggal memilih produk yang kamu inginkan. Swipe your credit card and voila! The product will come right away!

Sayangnya vending machine yang didonimasi dengan warna hitam ini baru tersedia di subway Bryant Park subway station di New York. Mengapa subway? Karena L’Oreal Paris memang mendedikasikan mesin ini pada perempuan sibuk yang lupa namun harus menggunakan makeup. Mengingat masih dalam tahap percobaan, that’s why L’Oreal Paris Intelligent Color Experience ini akan terpampang manis di sana hanya hingga Desember mendatang. Kalau feedbacknya bagus, L’Oreal Paris akan berencana untuk menambah unitnya. To Indonesia, maybe?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading