Tampil Maskulin dengan Gaya Rambut Slicked Back a la Lea Michele

Fimela Editor09 Des 2013, 14:00 WIB

lea michele slicked back hairSiapa sangka seorang Lea Michele juga bisa bergaya maskulin? Yup, pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini akhirnya memberanikan diri keluar dari comfort zone-nya dengan mengaplikasikan gaya rambut slicked back! Lea terlihat cukup percaya diri dengan gaya rambut yang dikolaborasikan dengan makeup yang dibuat clean saat menghadiri Elle 20th Annual Women In Hollywood Celebration beberapa bulan lalu. 

Kamu bisa meniru gaya rambut Lea saat itu dengan mengandalkan gel rambut yang diaplikasikan pada rambut bagian atas dan selanjutnya disisir ke belakang. Satu hal yang harus diperhatikan, sebelum mengaplikasikan gel rambut tersebut, pastikan rambutmu dalam keadaan lurus dan rapi. Yes, go grab your hair straightener

Untuk makeup mata, just keep it clean. Lupakan warna makeup yang colorful. Instead, pilih warna yang earthy untuk hasil sun-kissed look yang seksi. Andalkan gel eyebrow agar alismu tetap terlihat rapi dan gunakan bulu mata palsu yang panjang sebagai center of attention. And don’t forget that coral blush and nude lipstick!