Sukses

Beauty

Jadikan Wajah Lebih Cerah dengan Produk Serum Pilihan

sisley

Untuk membuat wajahmu terlihat lebih cerah dengan noda hitam wajah yang lebih tersamarkan, kamu bisa coba Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence dari Sisley Paris. Keunggulan dari serum ini adalah adanya kandungan Hexylresorcinol yang merupakan bahan aktif anti-melanin yang akan berkolaborasi optimal dengan Vitamin C untuk hasil wajah yang terlihat lebih cerah.

Bicara soal vitamin C, ternyata vitamin pencerah kulit yang terkandung dalam produk ini memiliki kandungan yang lebih besar dibanding produk lainnya lho! Dalam satu kemasan Phyto-Blanc Absolute Whitening Essence ini, kamu akan mendapatkan empat botol serum yang harus kamu gunakan selama seminggu per botol.

And for your information, serum ini bukanlah serum utama yang harus kamu gunakan setiap bulannya. Untuk penggunaannya sendiri hanya disarankan sebagai perawatan selingan dari produk serum yang biasa kamu gunakan. Jadi, setelah habis satu kemasan produk ini, kamu bisa kembali menggunakan produk serum yang biasa kamu pakai. So, go get it! Your skin will be luminous, lightened, and radiant for just 4 weeks!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading