Sukses

Beauty

7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Infus Vitamin C

Next

infus vitamin cMinimal 10 Gelas Perhari

Jakarta Berbeda dengan biasanya, saat sedang menjalani treatment infus vitamin C ini, kamu disarankan untuk menaikkan kadar minum hingga minimal 10 gelas perhari. Jika tidak suka rutin minum air putih, infus vitamin C ini dikhawatirkan bisa menimbulkan pembentukan ginjal.

Next


infusHarus Makan Sayur & Buah

Pasien yang tak suka makan sayur dan buah-buahan justru tidak disarankan untuk melakukan infus vitamin C ini. Pilih buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, stroberi, pepaya, dan lain sebagainya.

Next

infus vitamin c

Tidak Boleh saat Menstruasi

Saat menstruasi, kondisi tubuh biasanya lebih lemah. Terlebih rasa sakit di perut yang kerap menyerang. Oleh karena itu, infus vitamin C yang jelas bisa menimbulkan rasa sakit saat memasukkan jarum ke pembuluh vena justru bisa menambah rasa nyeri yang sedang diderita.

Next

vitamin cTidak Boleh ada Maag

Penyakit maag dan juga ginjal menjadi dua hal yang bisa menjadi hambatan untuk melakukan infus vitamin C ini. Pasalnya, kandungan vitamin C yang cukup tinggi dimasukkan ke dalam kulit justru bisa memicu kedua penyakit itu muncul. Oleh karena itu, penyakit tersebut harus disembuhkan terlebih dahulu sebelum memulai infus vitamin C ini.

Next

infus vitamin c

Tak Takut Suntikan

Termasuk orang yang tak tahan melihat jarum suntik? Say goodbye to this treatment. Hanya orang yang tidak bermasalah dengan jarumlah yang bisa diberikan infus vitamin C ini. Conquer your fear first.

Next

vitamin cSoal Kesanggupan

Hanya ingin mencoba-coba? Sebaiknya jangan. Dokter spesialis kulit biasanya akan menanyakan soal kesanggupan pasien melakukan infus vitamin C ini secara rutin, yakni dua kali dalam seminggu pada tahap awal.

Next

infus vitamin cTidak Boleh saat Hamil

Sama seperti beberapa perawatan lainnya, infus vitamin C juga tidak dianjurkan dilakukan pada perempuan yang sedang hamil. Pasalnya infus vitamin C ini dikhawatirkan bisa berpengaruh pada janin mengingat vitamin C diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah.

Nah, kalau kamu memutuskan untuk mencoba infus vitamin C untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah, jangan lupakan tujuh hal yang sudah kami bahas ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading