Sukses

Beauty

Diet dengan Susu untuk Tubuh Lebih Langsing

WRP Nutritious Drink Meal Replacement

Tubuh langsing dan ideal merupakan dambaan banyak orang, terutama perempuan. Beragam cara diet pun dilakukan demi mewujudkan impian untuk mendapatkan tubuh langsing. Namun sayangnya, banyak diet yang justru dilakukan dengan salah atas nama ingin turun badan secara cepat. Diet yang dilakukan secara berlebihan sangat berbahaya karena justru bisa berujung pada gangguan kesehatan bahkan sampai kematian! Salah satu aturan dasar diet yang benar adalah mengatur jumlah kalori yang dikonsumsi dan dibandingkan dengan jumlah kalori yang dikeluarkan. Apapun jenis dietnya, inilah aturan dasar yang patut diberlakukan.

Beragam mitos pun bermunculan soal diet, salah satunya adalah pelarangan konsumsi susu karena kandungan lemaknya yang justru mengganggu penurunan berat badanmu. Eits, makanya jangan sembarangan konsumsi susu! Kamu bisa kok tetap terlihat langsing dan menerapkan dietmu justru dengan mengonsumsi susu setiap hari!

Caranya? Andalkan WRP Nutritious Drink Meal Replacement. Seperti namanya, produk ini memang diformulasikan secara aman sebagai susu pengganti makanan. Satu hal yang perlu diingat, ini bukan artinya kamu nggak makan sama sekali ya! Susu ini mampu membantu menurunkan berat badan dengan kalori yang terkontrol. Sebanyak 200 kalori setiap satu kali saji. Kemudian ada kandungan protein dan kalsium yang tinggi untuk pembentukan otot serta mempertahankan kepadatan tulang.

Nggak usah takut kekurangan gizi karena WRP Nutritious Drink Meal Replacement ini juga diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin dan mineral yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan gizi setiap hari. Ada juga kandungan serat alami yang aman dikonsumsi untuk memperlancar pencernaan dalam tubuhmu!

Melihat banyaknya kandungan yang terdapat di dalamnya nggak usah khawatir soal rasa dari susu ini. Berbeda dengan susu diet lainnya yang kadang membuat mual saat diminum, WRP Nutritious Drink Meal Replacement justru tersedia dalam lima pilihan dengan rasa yang enak dan menyenangkan. Ada Chocolate, Strawberry, Coffee, Choco Cereal, sampai Mocha Green Tea. Pilih satu yang jadi favoritmu, Fimelova! Siapa bilang diet nggak bisa terasa menyenangkan?

Nah, untuk kamu yang sudah sukses menjalani program diet, kamu bisa ikutan Queen for A Day bareng WRP dan FIMELA.com lho! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading