Sukses

Beauty

Cinta Traveling, Ini 4 Produk yang Harus Dibawa Raline Shah

Next

raline shah

Jakarta Sunscreen

Yang namanya beraktivitas di luar ruangan tentunya wajib banget mengaplikasikan sunscreen, begitu juga bagi Raline. "Aku harus pakai sunscreen, biasanya 15 menit sebelum keluar rumah untuk melindungi kulit dari sinar matahari," ujar Brand Ambassador Pantene ini pada FIMELA.com. Nah, buat kamu yang juga sering berada di bawah sinar matahari setiap harinya, kamu bisa pilih body lotion, BB cream, atau moisturizer yang mengandung SPF sebagai perlindungan tambahan untuk tubuh dan wajah!

Next

raline shah

Shampoo

Mengingat rambut adalah salah satu bagian yang sangat diperhatikan oleh Raline, produk yang digunakan pun nggak bisa sembarangan beli di negeri orang. "Biasanya aku selalu sedia Pantene yang double sachet. Jadi, lebih ringkas dibawanya ke mana-mana. Nah, percaya atau nggak, aku pakai double sachet ini sekaligus! For double cleansing," kata Raline sambil berbagi tips soal perawatan rambutnya. Yup, kalau kamu hobi traveling kayak Raline, tinggalkan saja botol shampoo-mu di rumah dan cukup bawa kemasan sachet saja seperti Raline. Hemat space koper!

Next

raline shah

Eye Cream

Selain rambut, Raline juga termasuk perempuan yang sangat memerhatikan perawatan matanya. Perempuan berusia 29 tahun ini ternyata juga nggak pernah lupa bawa yang namanya eye cream! "Aku bawa eye cream ini di dalam tas yang biasa kubawa. Jadi, pas di pesawat sekalipun aku tinggal pakai eye cream ini, tepuk-tepuk ke mata. Udah deh," jelas Raline.

Next

raline shah

Sneakers

Sebagai selebriti yang sering tampil di televisi dan hadapan banyak orang, Raline tentu lebih sering terlihat dengan sepatu high heels yang membuatnya makin terlihat menjulang. Namun, siapa sangka saat traveling, perempuan bermata indah ini mengaku wajib banget membawa yang namanya sneakers. "Biar lebih nyaman jalan-jalannya," kata Raline sebagai penutup perbincangan kami dengannya kali ini. Thanks for sharing, Raline!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading