Sukses

Beauty

Parfum Aroma Nasi Goreng, Coba yang Ini!

parfum

Keragaman makanan di Asia Tenggara nampaknya menjadi inspirasi khusus untuk Luxola memperkenalkan koleksi produk terbarunya. Kali ini yang disuguhkan sangat unik dan aneh! Adalah “Le Floral Poi”, sebuah in-house brand dari Luxola yang memfokuskan produknya pada produk skin care dan bath & body, yang menyuguhkan aroma yang super unik. Sebut saja nasi goreng, durian, tom yum, sampai teh botol!

Deretan koleksinya ini tersedia dalam beragam produk. Coba rasakan sensasi aroma nasi goreng yang tertuang pada produk Nasi Goreng Eau de Parfum. Atau rawat kulit wajahmu lebih maksimal dengan penggunaan  Durian Anti-Aging Serum sebelum mengaplikasikan eye serum—beware to those who hate Durian. Kemudian atasi permasalahan selulitmu dengan Tom Yum Smoothing Cream dengan kolaborasi chilli pepper dan kaffir di dalamnya. Terakhir, jangan lupa semprotkan Teh Botol Facial Spray setiap saat kamu merasa wajahmu perlu kesegaran tambahan. Lengkap kan?

Nah, koleksi “Le Floral Poi” ini sudah mulai tersedia di Luxola.com mulai hari ini lho! Soal harga, berkisar dari Rp560.000 untuk Teh Botol Facial Spray, hingga Rp850.000 untuk aroma Nasi Goreng. Untuk kamu yang suka mengoleksi barang-barang unik, wajib banget beli koleksi yang satu ini ya!

 

But…they’re all here just for the April 1st moment. Haha! Bukan cuma kamu kok yang tertipu, tapi kami juga. Good job Luxola and Happy April Fool, Fimelova! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading