Sukses

Beauty

Tak Hanya untuk Wajah, Ini 6 Tipe Primer dari Rambut hingga Kuku

Next

makeup primer

Jakarta Rasanya sudah satu dekade berlalu setelah brand sekelas Urband Decay dan juga Smashbox memperkenalkan primer pertama mereka ke pasaran. Kala itu memang masih belum terlalu banyak yang peduli soal pengaplikasian primer pada wajah. Kini, primer sudah mulai jadi idola banyak perempuan di seluruh dunia dan sudah bertransformasi dalam beragam bentuk. Tak hanya untuk membuat makeup lebih tahan lama, kini primer juga sudah tercipta dengan tujuan menghindari efek bleeding pada lipstik yang diaplikasikan ke bibir. Watch out the red lipstick.

Untuk area mata, eye primer berperan penting untuk membuat eyeshadow lebih tahan lama menempel di kelopak mata. Selain itu, eye primer ini juga bisa menghasilkan warna eyeshadow yang lebih keluar dibandingkan tanpa menggunakan eye primer. If you apply the eye primer alone, your eyes will look brighter. Try Revlon Photoready Eye Primer + Brightener. Masih bicara soal mata, ada juga primer yang dikhususkan untuk merawat bulu mata. Kamu bisa coba Revitalash Volumizing Primer yang melapisi bulu mata sehingga tampak lebih tebal dan panjang sekaligus memperkuat tiap helainya.

 

Next

makeup primer

Selanjutnya primer sudah tersedia untuk diaplikasikan ke kuku. Yes, please meet the nail primer. Jika kamu hanya mengenal base coat untuk melindungi kuku, kini nail primer justru bisa memberikan manfaat yang lebih dari itu. Dengan diaplikasikan sebelum base coat, nail primer ini bisa membantu cat kuku lebih tahan lama dan kering lebih cepat. Oh, this primer cleans the nails from dirt and oil, too!

Ada lagi primer untuk rambut. Living Proof, brand yang mengkhususkan produknya pada perawatan rambut memperkenalkan hair primer pertama di pasaran produk kecantikan di dunia. Dengan tekstur yang ringan seperti serum, hair primer ini perlu diaplikasikan dengan cara memijat rambut sebelum mengaplikasikan gel atau spray ke rambut. It will help the hairstyles last twice as long between shampoos.

See? Primer sudah berevolusi menjadi beragam bentuk untuk merawat rambut hingga kuku. Coba bandingkan hasil makeup dengan dan tanpa menggunakan primer, dijamin kamu bakal lebih puas dengan primer. Yes, we love you, primer!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading